Press conference peluncuran trailer dan poster film Nikah Yuk! di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (7/1/2020) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Film Nikah Yuk! Ajak Anak Muda Lanjutkan Hubungan Asmara ke Tahap Pernikahan

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 7 Januari 2020 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi film yang akan menghiasi bioskop tanah air menjelang hari kasih sayang pada bulan Februari mendatang ialah Nikah Yuk!

Film produksi pertama Lens Cinema ini dibintangi oleh Marcell Darwin dan Yuki Kato dan menceritakan perihal penolakan seorang pria atas perintah orangtuanya untuk menikah muda.

"Film ini dekat sama masyarakat biar kita dekat sama masyarakat. Jadi semua pasti alami menikah itu sakral dan abadi. Jadi kita mengangkat cerita ini dengan ringan, genre romantic comedy. Kita jadi buat film Nikah Yuk!" ujar Andri Cahyadi selaku produser dan penulis skenario ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (7/1/2020).

Mengambil lokasi syuting di dua negara yakni Indonesia dan Jepang, film ini diharapkan dapat menghangatkan dan memotivasi para pasangan yang sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

"Biasa yang dimana korban yang setiap kali keluarga ngumpul ditanya kapan nikah. Rata-rata orang kita sukses dulu baru nikah. Tapi di film ini menjelaskan enggak harus tunggu sukses. Di film ini, rezeki itu ada saat menikah," jelas Marcell Darwin yang dalam film ini berperan sebagai Arya. 

Dibintangi juga oleh Roy Marten, Jessica Veranda, Aliyah Faizah, trailer film ini sudah dapat disaksikan melalui channel youtube Lens Cinema dan akan serentak ditayangkan pada 6 Februari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro