Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Fakta Perputaran Uang Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ini Prospek Karir di Industri Digital

Fakta-fakta tentang perputaran uang Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (15/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  19:41 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris pada Januari 2020. - Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris pada Januari 2020. - Instagram @sussexroyal

1. Fakta-fakta Perputaran Uang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pengumuman yang cukup menyita perhatian publik pada pekan ini adalah mundurnya pasangan anggota Kerajaan Inggris yang memimpin wilayah Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tahtanya.

Keduanya menyebut siap untuk meninggalkan kemewahan di istana dan tinggal di Kanada, serta berusaha untuk berdikari secara finansial.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Iwan Fals Bakal Rawat Gitar Pemberian dari Rhoma Irama

Iwan Fals mendapat hadiah spesial dari Rhoma Irama berupa sebuah gitar saat keduanya tampil bersama dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Pelantun "Bongkar" itu pun mengatakan akan merawat gitar pemberian tersebut. "Mudah-mudahan saya bisa rawat gitar itu," ujar Iwan Fals saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. WHO Peringatkan Virus Misterius di China Berpotensi Menyebar

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa coronavirus misterius yang menyebabkan wabah pneumonia di China berpotensi untuk menyebar.

"Dari informasi yang kami miliki, ada kemungkinan bahwa ada penularan dari manusia ke manusia yang terbatas, berpotensi di antara keluarga," kata Maria Van Kerkhove, penjabat kepala unit WHO untuk penyakit menular, dikutip dari Reuters, Rabu (15/1/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Bangkitnya Gerakan #MeToo, Sutradara Prancis Ditahan atas Tuduhan Pelecehan

Sutradara asal Prancis, Christophe Ruggia, ditahan atas tuduhan pelecehan seksual terhadap gadis remaja saat pembuatan film pada dua dekade lalu. Kasus ini pun menjadi tanda kebangkitan gerakan #MeToo yang sebelumnya menggegerkan industri Hollywood.

Dilansir dari Reuters, Selasa (14/1/2020), Ruggia ditahan karena telah melecehkan aktris Adele Haenel, yang saat ini berusia 31 tahun. Haenel menuduh Ruggia telah menyerang dan melecehkannya antara 2001 dan 2004, setelah berperan dalam film Les Diables.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Catat, ini Prospek Karir di Industri Digital

Istilah Big Data, Cloud Computing, dan Machine Learning merupakan istilah yang sering kita dengar akhir-akhir ini. Namun masih banyak yang belum mengetahui arti dari kata-kata tersebut.

Dilansir melalui laman Jobstreet, ke depan semua macam bisnis di era industri 4.0, dimulai dari skala makro, mikro, hingga super mikro, akan menggunakan sistem berbasis online untuk menunjang kecepatan dalam birokrasi atau transaksi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top