Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Memakai Liquid Lipstick

Sayangnya tidak semua orang berani memakai liquid lipstick karena hasilnya yang tidak maksimal, dilansir dari boldsky.com, ada beberapa cara memakai liquid lipstick anda.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  11:56 WIB
Ombre - KoreaBuys
Ombre - KoreaBuys

Bisnis.com, JAKARTA - Lipstik cair atau liquid lipstick adalah terobosan yang luar biasa, lipstik ini datang dengan berbagai warna dan biasanya tahan lama sehingga bisa mengurangi kebutuhan untuk touch up. Dari brand besar hingga brand kecil berlomba-lomba mengeluarkan varian dari liquid lipstick ini.

Sayangnya tidak semua orang berani memakai liquid lipstick karena hasilnya yang tidak maksimal, dilansir dari boldsky.com, ada beberapa cara memakai liquid lipstick anda.

1. Siapkan bibirmu

Menyiapkan bibirmu sebelum mengaplikasikan lipstick akan menghindarkanmu dari masalah akibat liquid lipstick. Karena formulanya yang matte, apabila kamu tidak menggunakan lip balm sebelumnya maka lipstik ini akan membuat bibirmu kering. Aplikasikan lipbalm sebelum memakai lipstik dan biarkan hingga kering.

2.Jangan mengusap bibirmu

Liquid lipstick tentu bukan lipstik biasa yang butuh diusap ketika diaplikasikan. Formula matte di lipstik ini seperti cat yang membutuhkan waktu untuk kering. Apabila sebelum kering anda usap maka akan merusak tampilannya.

3. Untuk touch up gunakan lipstik biasa

Liquid lipstik memang tahan lama, tetapi apabila kamu ingin memperbaharui lipstik anda maka gunakan lipstik biasa atau semi matte lipstik.

4. Gunakan liquid lipstick secara merata

Liquid lipstick hadir untuk membuat hidupmu lebih mudah dan mengurangi touch up. Gunakan kuas khusus liquid lipstick untuk meratakan warna ke seluruh bibirmu.

5.Jangan lapisi warna lipstik

Liquid lipstick saat kering maka sulit untuk diratakan. Dengan teksturnya, menimpa atau melapisi warna liquid lipstick akan membuat bibirmua terlihat aneh. Apabila ingin mengganti warna liquid lipstick, bersihkan dulu baru ganti dengan warna baru

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lipstik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top