Aksi Tom Cruise dalam 'Top Gun: Maverick' Baru Bisa Tayang Desember 2020

Sebelumnya sekuel dari Tom Cruise, Top Gun yang dirilis pada 1986 itu akan ditayangkan pada 24 Juni 2020.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 April 2020  |  07:51 WIB
Aksi Tom Cruise dalam 'Top Gun: Maverick' Baru Bisa Tayang Desember 2020
Top Gun: Maverick - imdb

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Pictures memutuskan untuk menunda penayangan perdana "Top Gun: Maverick" di bioskop hingga 23 Desember 2020.

Adapun sebelumnya sekuel dari Tom Cruise, Top Gun yang dirilis pada 1986 itu akan ditayangkan pada 24 Juni 2020.

Akhirnya "Top Gun: Maverick" bergabung dengan banyak film yang rilisnya telah ditunda karena pandemi virus corona jenis baru yang telah mematikan bioskop di seluruh negeri," kata juru bicara dari Paramount Picture dikutip dari CNN pada Jumat (3/4/2020).

Seperti diketahui, akibat pandemi Covid-19 sejak 20 Maret 2020 hampir seluruh bioskop di Amerika Serikat (AS) ditutup. Demikian halnya di negara-negara lain, tak terkecuali Indonesia.

Dalam sekuelnya kali ini, Cruise kembali ke sekolah penerbangan untuk melatih lulusan Top Gun untuk misi khusus. Sementara itu, Val Kilmer akan mengulangi perannya sebagai saingan Maverick.

Film karya sutradara Joseph Kosinki ini juga dibintangi dibintangi oleh Miles Teller, Jennifer Connelly, Val Kilmer dan Jon Hamm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, tom cruise

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top