Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka./ Istimewa
Entertainment

Cara Kate Middleton dan Pangeran William Komunikasi dengan Keluarga Kerajaan

Krizia Putri Kinanti
Minggu, 19 April 2020 - 06:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Keluarga kerajaan tetap terhubung di tengah pandemi coronavirus. Pangeran William dan Kate Middleton melalui video chat mengungkapkan bahwa keluarga kerajaan tetap saling berhubungan secara virtual saat dalam social distancing seperti ini.

"Kami telah berbicara dengan semua keluarga secara online, itu cara yang sangat bagus untuk tetap berhubungan. Itu benar dan sebenarnya, saya pikir orang tua dan keluarga kami benar-benar senang berhubungan dengan anak-anak,” ujar Pangeran William dikutip dari Eonline.com, Sabtu (18/4/2020)

Kate juga mengisyaratkan bahwa Pangeran Harry, Meghan Markle dan putra mereka Archie Harrison termasuk dalam obrolan video keluarga juga. Ketika ibu dari tiga anak ini membahas tantangan social distancing dari anggota keluarga kerajaan lainnya, dia membagikan cerita bahwa mereka memiliki beberapa panggilan ulang tahun yang direncanakan.

"Ini benar-benar masa yang sulit terutama pada masa keluarga seperti Paskah dan hal-hal seperti itu, dan tidak saling bertemu.Jadi, kami memastikan bahwa kami melakukan panggilan virtual seperti ulang tahun dan memastikan kami tetap saling berhubungan."

Sejak mengumumkan kepergian mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya dari keluarga kerajaan dan kepindahan mereka baru-baru ini ke Los Angeles, beredar spekulasi ketegangan antara Duke dan Duchess of Sussex dan William dan Kate.

Selain terbiasa berkomunikasi secara virtual dengan para bangsawan, William dan Kate juga telah menyesuaikan diri dengan homeschooling anak-anak mereka. Pasangan itu bercerita tentang tantangan untuk membuat George, Charlotte dan Louis sibuk.

"Anak-anak memiliki stamina yang banyak seperti itu, aku tidak tahu caranya, jujur. Di akhir hari, kamu menuliskan daftar hal-hal yang telah kamu lakukan pada hari itu, seperti memasang tenda, menurunkan tenda lagi, memasak, bermain. Sungguh menakjubkan betapa banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam satu hari, itu pasti. "

Pasangan ini baru-baru ini juga merekrut anak-anak mereka untuk membantu mereka membayar upeti kepada para pekerja medis yang telah berjuang di garis depan pandemi. Dalam video manis yang diposting ke akun Twitter resmi Kensington Royal, George, Charlotte dan Louis terlihat memberikan tepuk tangan meriah untuk para pahlawan kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro