Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Alasan Nicholas Saputra Tak Unggah Foto Diri di Instagram

Nicholas Saputra diajak oleh Mira Lesmana untuk membuat akun instagram dan mengunggah foto perjalanan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2020  |  23:23 WIB
Nicholas Saputra - Instgaram @nicholassaputra
Nicholas Saputra - Instgaram @nicholassaputra

Bisnis.com, JAKARTA - Nicholas Saputra selama ini tidak pernah mengunggah foto pribadinya ke akun sosial media, ia pun memiliki alasan di balik keputusan tersebut.

Nicho mengatakan pertama kali diajak membuat akun Instagram oleh Mira Lesmana. Saat itu keduanya sepakat untuk mengunggah foto-foto perjalanan mereka ke berbagai tempat.

Pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini pun tetap konsisten hingga sekarang, ia hanya mengunggah foto-foto perjalanannya saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia dan negara lain.

"Instagram itu seperti yang kita tahu, ini adalah platform untuk memasukkan karya fotografi dari tahun 2011. Itu platform yang gue tahu dan memang cocoknya untuk itu," jelas Nicho dalam bincang-bincang "Cabin Fever" di live Instagram @milesfilms, Senin.

Nicho juga merasa aneh jika memajang foto pribadi untuk disaksikan banyak orang. Ia lebih senang berbagi sisi lain dirinya yang juga menggemari fotografi, selain berkarier sebagai aktor.

"Enggak ada karena bukan fotografinya gue kan, itu karya orang. Kedua, tahu deh suka aneh sih untuk milih foto sendiri yang paling bagus yang mana. Ini kegiatan yang rikuh, buat gue itu aneh. Ya udah bablasin aja, kebetulan gue punya passion fotografi," kata Nicho.

"Sebelum ada Instagram, gue punya foto banyak banget tapi semua cuma masuk di harddisk dan sebelum ada Instagram ini, gue travel-nya udah banyak banget. Semua foto disimpan di harddisk aja karena enggak percaya diri untuk dijadikan buku atau pameran," lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis nicholas saputra

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top