Ramalan bintang2/
Fashion

3 Zodiak Ini Bakal Beruntung Saat Mei 2020

Newswire
Kamis, 30 April 2020 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mei 2020 segera tiba. Berkat kedekatan matahari dengan Uranus, mungkin ada beberapa kejutan bulan ini. Khusus Taurus, Virgo, dan Capricorn, Mei akan menjadi bulan terbaik, ada kabar gembira yang akan datang.

Dilansir dari Tempo.co, Rabu, 29 April 2020, berikut tiga zodiak yang diramal bakal beruntung Mei 2020.

1. Taurus

Ini adalah bulan kelahiran Taurus. Meskipun tidak punya pilihan selain merayakannya dengan cara yang beda tahun ini, Anda bakal mendapat kebahagiaan yang dicari. Venus, penguasa planet Anda, akan mundur pada Mei dan menjalani kehidupan terbaiknya di rumah Anda yang kaya kesenangan, bakat, dan barang-barang unik.

Tidak ada salahnya untuk berhenti dan merenungkan kekayaan materi dan spiritual yang telah Anda kumpulkan sejauh ini. Semuanya, mulai dari kemampuan menghasilkan uang hingga hal-hal yang membuat Anda benar-benar bahagia, kemungkinan akan muncul bulan ini. Jadi buka pikiran dan pikirkan keinginan jangka panjang Anda.

2. Virgo

Anda menyukai segala sesuatu yang terorganisasi dan memberikan kontribusi. Ini akan menjadi perhatian utama Anda bulan ini, jadi pastikan untuk mengedepankan yang terbaik. Berfokuslah pada harapan dan impian Anda. Anda tahu apa yang mampu Anda lakukan dan inilah saatnya untuk menunjukkan kepada seluruh dunia. Kabar gembira akan datang. Kerja keras Anda diakui.

3. Capricorn

Anda melakukan semua pencapaian saat ini sendiri setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh. Anda akan sibuk dengan perincian seperti berapa banyak uang yang Anda hasilkan sekarang dibandingkan dengan jumlah pekerjaan yang Anda lakukan.

Alih-alih menghukum diri sendiri dan merasa terjebak di masa lalu, ini adalah kesempatan Anda untuk berpikir ke depan dan bekerja dengan rajin. Meskipun Anda tipe tradisional, alam semesta menantang Anda untuk mengambil jalan yang tidak konvensional.

Anda siap menjelajah ke wilayah yang tidak diketahui. Bantulah dirimu sendiri dan jangan terlalu banyak berpikir. Dengarkan hatimu. Sudah waktunya untuk sesuatu yang baru dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro