Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Fashion

Ariel Noah, Tanta Ginting, Pevita Pearce dan Kevin Aprilio Ikut Kompetisi PUBG

Akbar Evandio
Selasa, 19 Mei 2020 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi musik, JOOX bekerjasama dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile menggelar kompetisi e-sport bertajuk Celebrity Tournament.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan bahwa pengguna JOOX dan pecinta PUBG Mobile dapat ikut serta menikmati keseruan artis Indonesia yang juga penggila PUBG Mobile bertarung bersama.

“Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini,” ungkapnya lewat rilis resminya, Selasa, (19/5)

Akan ada 5 team yang terlibat yaitu Team Ariel Noah, Team Tanta Ginting, Team Pevita Pearce dan Team Kevin Aprilio. Keseruan ini semakin bertambah dengan masuknya Kaesang Pangarep putra dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam permainan fun match.

Di mana, kelima kapten team ini akan ditemani oleh pro player dari PUBG Mobile yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian dan Anna Ladaina. Kemudian, mereka akan bertanding pada 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

“E-sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Dengan gim, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang dan bersaing secara Internasional. Sama seperti musik, bermain gim butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif” ujar Ariel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro