Pertarungan Team Ariel dan Team Pevita dalam PUBG
Entertainment

PUBG Artis: Pevita Bertarung dengan Tantan Ginting

Akbar Evandio
Rabu, 20 Mei 2020 - 22:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aktris, Pevita Cleo Eileen Pearce bersitegang dengan aktor, Tanta Jorekenta Ginting lewat konferensi daring.

Tenang saja, bukan berseteru sungguhan, karena Pevita tengah melawan Tanta dalam pertandingan gim yang diselenggarakan pubg mobile x joox celebrity tournament 2020.

Sebelum permainan dimulai, Tanta pun  memainkan lagu Vicetone & Tony Igy Astronomia yang dikenal masyarakat sebagai pengiring meme ‘peti mati Ghana’. Di mana lagu tersebut menjadi surat tantangan untuk Pevita.

“Itu lagu gua mainkan untuk angkat kotak [peti mati] Pevita nanti [saat tewas di gim PUBG],” ujarnya, Rabu, (20/5).

Mendapat gangguan teknik, Pevita pun tak dapat merespon tantangan yang diberikan Tanta sehingga dia mengatakan bahwa saat gim berjalan dan Pevita kalah, agar tidak menyalahkan jaringan.

Pevita pun terlihat tertawa dan permainan pun dimulai. Di mana, permainan dibagi menjadi tiga babak dengan peraturan sederhana, siapapun tim yang membunuh lawan sebanyak 40 kali dinyatakan menang.

Adapun pada babak pertama antara Pevita dan Tanta, justru dara kelahiran 6 Oktober 1992 ini unggul dengan poin 40-26. Namun, menariknya Pevita tidak membunuh satu pun musuh, sementara Tanta berhasil menjatuhkan lima lawan.

“Ta, hanya aku yang bisa mengalahkanmu. Gua ketinggalan di lobby aja lu kalah Ta, apalagi gua ga ketinggalan di lobby,” balas Pevita.

Gim berlanjut, pada ronde kedua keadaan justru berbalik dengan perolehan skor tim pevita33—40 tim Tanta.

Namun, pada ronde terakhir Pevita pun mencatatkan kemenangan dengan perolehan skor 40–33. Dimana Pevita berhasil menumbangkan 13 musuh dan Tanta memperoleh 6.

Sebagai informasi, pemeran Sri Asih ini memang dikenal gemar main PUBG Mobile. Bahkan dia sempat mewakili Indonesia dalam PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, melawan selebriti dunia lainnya. Dirinya sempat dikirim ke final PMCO 2019 di Jerman

Adapun JOOX dan PUBG Mobile akan menggelar Celebrity Tournament pada 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro