Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Unik, Lipstik Ini Beraroma Boba. Mau Coba?

Seperti yang dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Juli 2020  |  21:02 WIB
Jarte x Kokumi
Jarte x Kokumi

Bisnis.com, JAKARTA - Tren saat ini, brand kecantikan juga melakukan inovasi-inovasi menarik melalui kolaborasi dengan brand makanan atau minuman yang sedang banyak diminati masyarakat untuk mencuri perhatian pelanggan.

Seperti yang dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Dalam kolaborasi ini, Jarte Beauty merilis koleksi lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach.

Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty mengatakan, pdoduk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba.

"Karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Lebih lanjut, Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty mengatakan, kehadiran e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi,  terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

"Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga jarak fisik, dan dengan menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhadap kosmetik," tambahnya.

Salah satu kanal ecommerce yang dibuat yakni Jarte Beauty Official Shop di Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lipstik shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top