Cuplikan film Burried
Entertainment

Sinopsis Film Burried, Ketegangan Dikubur Hidup-hidup

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 1 Agustus 2020 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buried adalah film thriller psikologis Spanyol berbahasa Inggris 2010 yang disutradarai oleh Rodrigo Cortés. [5] Dibintangi oleh Ryan Reynolds dan ditulis oleh Chris Sparling.

Ceritanya tentang sopir truk sipil Amerika yang berpusat di Irak, Paul Conroy (Ryan Reynolds), yang, setelah diserang, menemukan dirinya terkubur hidup-hidup dalam peti mati kayu, dengan hanya termos yang lebih ringan, termos, senter, pisau, glowsticks, pena, pensil, dan ponsel.

Sejak pemutaran perdana di Sundance Film Festival, film ini telah menerima sambutan kritis yang positif.

Pada tahun 2006, Paul Conroy, seorang warga sipil Amerika yang bekerja di Irak, bangun untuk menemukan dirinya dimakamkan di peti mati kayu hanya dengan korek api Zippo dan telepon BlackBerry. Dia mulai mengumpulkan apa yang telah terjadi padanya. Dia ingat bahwa dia dan beberapa orang lainnya disergap oleh teroris. Dia tertabrak batu dan pingsan. Dia menerima telepon dari penculiknya, Jagbir, menuntut agar dia membayar uang tebusan US$5 juta sebelum jam 9 malam atau dia akan ditinggalkan di peti mati untuk mati. Conroy memanggil Departemen Luar Negeri, yang mengatakan kepadanya bahwa karena kebijakan pemerintah untuk tidak bernegosiasi dengan teroris, itu tidak akan membayar uang tebusan tetapi akan mencoba menyelamatkannya.

Sinopsis Film Burried, Ketegangan Dikubur Hidup-hidup

Mereka menghubungkannya dengan Dan Brenner, kepala Kelompok Kerja Penyanderaan, yang memberi tahu Conroy bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk menemukannya. Jagbir memanggil Conroy dan menuntut dia membuat video tebusan, mengancam akan mengeksekusi salah satu rekannya yang selamat dari serangan itu. Conroy menegaskan bahwa tidak ada yang akan membayar US$5 juta, jadi Jagbir menurunkan jumlah menjadi US$1 juta. Terlepas dari kepatuhannya dalam membuat video, para penculik mengeksekusi rekannya dan mengiriminya video itu. Tak lama kemudian, ledakan jauh mengguncang daerah itu, merusak peti matinya yang mulai perlahan terisi dengan pasir. Conroy melanjutkan panggilan telepon sporadis dengan Brenner, skeptis dengan janjinya akan bantuan.

Brenner mengatakan kepada Conroy seorang pria bernama Mark White diselamatkan dari situasi serupa tiga minggu sebelumnya dan berada di rumah bersama keluarganya. Conroy menerima panggilan telepon dari majikannya yang memberi tahu dia bahwa dia telah dipecat dari pekerjaannya karena dugaan hubungan yang dilarang dengan seorang kolega, sehingga dia dan keluarganya tidak akan berhak atas tunjangan atau pensiun yang diperoleh perusahaan.

Panggilan Brenner mengatakan bahwa ledakan yang merusak peti matinya sebelumnya sebenarnya adalah pemboman F-16 dan bahwa para penculiknya mungkin telah terbunuh. Conroy mulai kehilangan harapan dan membuat surat wasiat dan wasiat terakhir dalam bentuk video, memberi putranya pakaian dan istrinya tabungan pribadinya. Jagbir panggilan menuntut Conroy merekam video dirinya memotong jari, mengancam keluarga Conroy pulang jika ia menolak, mengatakan bahwa ia telah kehilangan semua anak-anaknya sendiri. Conroy menurut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro