Film Code Name: Geronimo akan tayang di Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Code Name: Geronimo, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film berjudul Code Name: Geronimo (2012) atau yang juga dikenal dengan judul Seal Team Six: The Raid on Osama Bin Laden bakal tayang di televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (18/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 90 menit ini pertama kali ditayangkan di National Geographic Channel pada November 2012. Diarahkan oleh sutradara John Stockwell dengan penulis skenario oleh Kendall Lampkin.

Film ini melibatkan banyak pemain seperti Tait Fletcher, Cam Gigandet, Robert Knepper, Kenneth Miller, Anson Mount, Freddy Rodriguez, dan Xzibit dari Seal Team Six.

Ada juga William Fichtner, Kristen Rakes, Kathleen Robertson, Rajesh Shringarpure, dan Eddie Kaye Thomas dari kelompok CIA. Sementara pemain tambahan lainnya adalah Lora Cunningham, Jenny Gabrielle, Mo Gallini, dan masih banyak lagi.

Code Name: Geronimo menceritakan tragedi 9/11 yang merupakan salah satu peristiwa paling menggemparkan Amerika Serikat. Ketika itu, pihak AS menuding Osama Bin Laden sebagai otak dari serangan yang meruntuhkan gedung World Trade Center (WTC).

sinopsis Film Code Name Geronimo cerita tentang
sinopsis Film Code Name Geronimo cerita tentang

Sejak saat itu, tim khusus dari AS terus mengejar Osama. Mereka adalah tim 6 Navy SEAL, sebuah pasukan khusus yang bertugas memburu teroris. Mereka ditugaskan menuju Pakistan, tempat perkiraan Osama Bin Laden tinggal.

Tim itu terdiri dari Stunner (diperankan Cam Gigandet), Mule (diperankan Xzibit), Cherry (Anson Mount), Trench (Freddy Rodriguez), Sauce (Kenneth Miller), dan D-Punch (Tait Fletcher). Mereka mendapat tugas langsung dari intelijen Gedung Putih.

Akan tetapi, informasi tentang orang paling diburu Osama Bin Laden yang ada masih sangat samar. Dia menjadi orang yang paling sedikit informasi keberadaannya sehingga sulit dicari. Dalam kondisi tersebut, tim menggunakan sandi Geronimo untuk melakukan komunikasi.

Hingga akhirnya, mereka menemukan sebuah rumah dua lantai yang diduga menjadi tempat persembunyian dari Osama. Rumah tersebut memiliki jendela gelap dan dikelilingi tembok tinggi lengkap dengan kawat berduri.

Film Code Name: Geronimo mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 36 persen penilaian kritikus dan 28 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro