Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Disneyland Tokyo Hadirkan Atraksi Film Beauty and The Beast

Area baru ini menempati sekitar 4,7 hektare taman Disneyland yang terletak di Urayasu, dekat Tokyo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 September 2020  |  06:48 WIB
Disneyland Tokyo Hadirkan Atraksi Film Beauty and The Beast
Area baru Disneyland Tokyo yang salah satunya menampilkan atraksi Beauty and the Beast. - Kyodo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Area baru Disneyland di Tokyo, Jepang, yang menghadirkan atraksi dari film "Beauty and the Beast" bisa dinikmati publik mulai 28 September 2020.

Operator Disneyland Tokyo, Oriental Land Co., Kamis (17/9/2020), mengaakan bahwa pembukaan yang dinantikan ini tertunda 5 bulan akibat pandemi Covid-19.

Seperti dikutip dari kantor berita Kyodo, operator mengatakan mereka akan menerapkan protokol kesehatan termasuk membatasi jumlah pengunjung di masa depan.

Area baru ini menempati sekitar 4,7 hektare taman Disneyland yang terletak di Urayasu, dekat Tokyo, yang menghadirkan kastil setinggi 30 meter sebagai salah satu atraksi. Pembangunan area ini dimulai pada 2017.

Di Florida, Amerika Serikat, taman hiburan Walt Disney World memutuskan mengurangi jam operasional di keempat taman hiburannya pada Agustus lalu.

Setelah berbulan-bulan ditutup karena pandemi virus corona baru, Walt Disney World memulai pembukaan kembali bertahap pada pertengahan Juli 2020. Pengelola menerapkan peraturan wajib mengenakan masker untuk pengunjung dan staf, serta langkah-langkah keamanan lainnya seperti jarak sosial dan peningkatan sterilisasi dan persyaratan pembersihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disneyland

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top