Susi Pudjiastuti/twitter
Fashion

Gaya Elegan Susi Pudjiastuti dengan Koleksi Batik Anne Avantie

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 29 September 2020 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiaistuti kembali dipercaya mengenakan koleksi fashion buatan desainer ternama Indonesia Anne Avantie. 

Dulu, tahun 2018, Susi pernah tampil di catwalk fashion show yang memamerkan koleksi dari Anne Avantie juga.

Kali ini, Susi mengenakan koleksi bertema Heritage dari Anne Avantie. Dia pun sempat melakukan sesi catwalk di pelabuhan Cikadang Pangandaran.

"Latihan untuk photoshoot sekaligus catwalk di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, menggunakan koleksi baju karya Anne Avantie," tulis Susi di channel Youtube nya.

Di video itu, Susi mengenakan koleksi batik dengan model batwing ber-hoodie berwarna cokelat dengan paduan putih dan hitam.

Atasan itu dipadukan dengan rok setinggi betis berwarna hitam dengan model A Line. Tampilan itu juga dilengkapi dengan heels bertali warna hitam.

Dengan tersenyum, Susi berjalan seolah di atas catwalk dari ujung dermaga ke pinggiran pantai. Aksinya disambut tepuk tangan oleh si empunya koleksi alias Anne Avantie.

Di akun twitternya, dia juga mengunggah hasil foto dengan koleksi Anne yang lainnya. Berupa rok panjang lebar batik berwarna keemasan dan hitam, dan dipadukan dengan atasan berwarna hitam dengan bahan glossy.

Penampilannya ditambah dengan memakai veil berwarna hitam transparan. Susi berpotret di atas sebuah kapal kayu yang berada di pantai Pangandaran itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro