Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaya Elegan Susi Pudjiastuti dengan Koleksi Batik Anne Avantie

Kali ini, Susi mengenakan koleksi bertema Heritage dari Anne Avantie. Dia pun sempat melakukan sesi catwalk di pelabuhan Cikadang Pangandaran.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 September 2020  |  10:19 WIB
Susi Pudjiastuti - twitter
Susi Pudjiastuti - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiaistuti kembali dipercaya mengenakan koleksi fashion buatan desainer ternama Indonesia Anne Avantie. 

Dulu, tahun 2018, Susi pernah tampil di catwalk fashion show yang memamerkan koleksi dari Anne Avantie juga.

Kali ini, Susi mengenakan koleksi bertema Heritage dari Anne Avantie. Dia pun sempat melakukan sesi catwalk di pelabuhan Cikadang Pangandaran.

"Latihan untuk photoshoot sekaligus catwalk di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, menggunakan koleksi baju karya Anne Avantie," tulis Susi di channel Youtube nya.

Di video itu, Susi mengenakan koleksi batik dengan model batwing ber-hoodie berwarna cokelat dengan paduan putih dan hitam.

Atasan itu dipadukan dengan rok setinggi betis berwarna hitam dengan model A Line. Tampilan itu juga dilengkapi dengan heels bertali warna hitam.

Dengan tersenyum, Susi berjalan seolah di atas catwalk dari ujung dermaga ke pinggiran pantai. Aksinya disambut tepuk tangan oleh si empunya koleksi alias Anne Avantie.

Di akun twitternya, dia juga mengunggah hasil foto dengan koleksi Anne yang lainnya. Berupa rok panjang lebar batik berwarna keemasan dan hitam, dan dipadukan dengan atasan berwarna hitam dengan bahan glossy.

Penampilannya ditambah dengan memakai veil berwarna hitam transparan. Susi berpotret di atas sebuah kapal kayu yang berada di pantai Pangandaran itu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anne avantie Susi Pudjiastuti
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top