Film Bunraku tayang di Bioskop Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Bunraku, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi seni bela diri berjudul Bunraku (2010) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 125 menit ini pertama kali tayang pada ajang Toronto International Film Festival 2010 dan dirilis komersial ada September 2011. Film diarahkan dan ditulis oleh Guy Moshe.

Aktor dan aktris yang tampil dalam film ini antara lain Josh Hartnett, Woody Harrelson, Gackt, Kevin McKidd, Ron Perlman, Demi Moore, dan masih banyak yang lain.

Film Bunraku mengisahkan tentang seorang pemuda yang menghabiskan hidupnya untuk melancarkan balas dendam, terhadap pemerintah yang berkuasa pada masa itu.

sinopsis film bunraku
sinopsis film bunraku

Nicola Woodcutter (diperankan Ron Perlman) adalah orang yang paling kuat di timur Atlantik, seorang bos kejahatan yang memerintah dengan tangan besi. Dia memiliki kelompok pembunuh yang menjadi kaki tangannya.

Suatu ketika, seorang drifter misterius (diperankan Josh Hartnett) masuk ke dalam Horseless Horseman Saloon dan bertemu dengan bartender lokal yang memberontak. Dia juga berencana membunuh Nicola.

Tak lama kemudian, seorang samurai bernama Yoshi (diperankan Gackt) masuk ke dalam bar. Dia ingin membalaskan dendam ayahnya dengan mengambil kembali jimat yang dicuri oleh Nicola dari klannya.

Dipersatukan oleh takdir, dua orang dengan keterampilan luar biasa itu akhirnya bersatu untuk menjatuhkan pemerintahan Nicola yang korup. Mereka bertarung melawan banyak orang dan kelompok sebelum sampai ke sang penguasa.

Film Bunraku mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro