Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Bunraku, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film Bunraku bercerita tentang seorang pemuda yang menghabiskan hidupnya untuk melancarkan balas dendam, terhadap pemerintah yang berkuasa pada masa itu.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  17:11 WIB
Film Bunraku tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film Bunraku tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi seni bela diri berjudul Bunraku (2010) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 125 menit ini pertama kali tayang pada ajang Toronto International Film Festival 2010 dan dirilis komersial ada September 2011. Film diarahkan dan ditulis oleh Guy Moshe.

Aktor dan aktris yang tampil dalam film ini antara lain Josh Hartnett, Woody Harrelson, Gackt, Kevin McKidd, Ron Perlman, Demi Moore, dan masih banyak yang lain.

Film Bunraku mengisahkan tentang seorang pemuda yang menghabiskan hidupnya untuk melancarkan balas dendam, terhadap pemerintah yang berkuasa pada masa itu.

sinopsis film bunraku

Nicola Woodcutter (diperankan Ron Perlman) adalah orang yang paling kuat di timur Atlantik, seorang bos kejahatan yang memerintah dengan tangan besi. Dia memiliki kelompok pembunuh yang menjadi kaki tangannya.

Suatu ketika, seorang drifter misterius (diperankan Josh Hartnett) masuk ke dalam Horseless Horseman Saloon dan bertemu dengan bartender lokal yang memberontak. Dia juga berencana membunuh Nicola.

Tak lama kemudian, seorang samurai bernama Yoshi (diperankan Gackt) masuk ke dalam bar. Dia ingin membalaskan dendam ayahnya dengan mengambil kembali jimat yang dicuri oleh Nicola dari klannya.

Dipersatukan oleh takdir, dua orang dengan keterampilan luar biasa itu akhirnya bersatu untuk menjatuhkan pemerintahan Nicola yang korup. Mereka bertarung melawan banyak orang dan kelompok sebelum sampai ke sang penguasa.

Film Bunraku mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Sinopsis Film Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top