Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-Siap, Film Sobat Ambyar Bakal Tayang di Netflix Awal Tahun Depan

Film yang terinspirasi dari kisah penggemar dan lagu-lagu campursari populer karya almarhum Didi Kempot ini sudah dinanti-nanti kehadirannya oleh para Sobat Ambyar.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 November 2020  |  03:38 WIB
Didi Kempot sedang tersenyum - instagram
Didi Kempot sedang tersenyum - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi para Sobat Ambyar. Karena film Sobat Ambyar sudah dipastikan akan tayang awal tahun depan lewat platform video sesuai permintaan (video on demand/VOD) Netflix.

Film yang terinspirasi dari kisah penggemar dan lagu-lagu campursari populer karya almarhum Didi Kempot ini sudah dinanti-nanti kehadirannya oleh para Sobat Ambyar, sebutan bagi penggemar lagu-lagu maestro campursari asal Solo itu.

Selain diproduseri dan dibintangi oleh almarhum Didi Kempot, film tersebut pembuatannya juga melibatkan para Sobat Ambyar secara langsung. Kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan dikemas menarik dalam film yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti itu.

“Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini," kata Charles melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu malam (25/11/2020).

Charles mengungkapkan merasa senang dapat bekerja sama dengan Netflix untuk memperkenalkan cerita mengenai pahit manisnya cinta kepada orang-orang di seluruh dunia. Dia juga percaya bahwa kisah yang diusung oleh Sobat Ambyar akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang.

"Sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” ujarnya.

Sombat Ambyar menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna).

Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Sebagai catatan, Sisca JKT 48 selama ini dikenal sebagai penyanyi cover lagu-lagu Didi Kempot. Di kanal Youtube pribadinya maupun JKT48 terdapat video lagu-lagu populer sang maestro yang dinyanyikan oleh dara asal Wonogiri, Jawa Tengah itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film didi kempot
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top