Kesha Ratuliu
Fashion

Artis Kesha Ratuliu Luncurkan Skin Care Anti Radiasi Gadget

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 Desember 2020 - 02:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dimasa pandemi COVID-19 membuat masyarakat menggunakan gadget lebih lama. Menurut penelitian, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Hal ini disebabkan karena radiasi yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam. Dengan latar belakang tersebut, Kesha Ratuliu menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

Menyikapi hal itu, artis Kesha Ratuliu memperkenalkan produk Saffreskin Multipurpose Facemist yang diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari Blue Light/Sinar yang dihasilkan dari Gadget, ditambah dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

"Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merk Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," ujar Kesha dalam keterangan tertulisnya.

Produk ini sangat praktis dan cocok untuk konsumen millennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu yang relatif lebih lama. Bukan hanya itu, Saffreskin menggunakan main ingredients Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit mu lebih lembab.

Saffreskin Facemist juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray.

Saat ini banyak sekali beredar produk-produk dengan bahan Saffron yang belum terjamin kualitas dan keamanannya. Namun Kesha membuat produk Saffreskin yang sudah teruji kualitas nya, lulus uji BPOM dan dibuat di pabrik PT. KOSME yang memprioritaskan kualitas tiap produknya, memiliki standar tinggi sesuai pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB, ISO, GMP, dan memberikan jaminan halal untuk tiap produknya.

Pastikan kamu menggunakan skincare yang tepat dan aman ya, agar kulit wajah mu mendapatkan perawatan kulit yang terbaik.

Tak hanya itu, Kesha juga membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini. Saat ini reseller Saffreskin sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan memudahkan konsumen untuk mendapat produk Saffreskin terdekat di kota mereka.

"Produk pertama Saffreskin yaitu Multi Purpose Face Mist Saffron sukses terjual ribuan pcs saat launching awal November lalu," tutup Kesha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro