Arnold Schwarzenegger
Entertainment

Arnold Schwarzenegger Disuntik Vaksin Covid-19

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 Januari 2021 - 09:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur California - dan bintang film aksi tahun 80-an dan 90-an Arnold Schwarzenegger mendapat suntikan pertama dari vaksin virus corona.

Seperti beberapa figur publik lainnya, aktor yang berubah menjadi politisi memutuskan untuk divaksinasi di depan kamera,, sehingga dia dapat menggunakan kesempatan itu untuk mendorong siapa saja yang mungkin ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

"Hari ini adalah hari yang baik,. Saya tidak pernah lebih bahagia mengantri." cuit Schwarzenegger, yang kini menjadi warga negara senior di usia 73. 

Setelah mendapatkan vaksin, Schwarzenegger melihat ke kamera dan mengulangi salah satu kalimat yang paling dikenal dari franchise "Terminator": "Ikutlah denganku jika Anda ingin hidup."

Sejauh ini, virus corona telah menewaskan lebih dari 406.000 orang di Amerika Serikat, dan hampir 4.400 meninggal pada hari Rabu saja.

Meskipun vaksin mungkin bukan senjata ampuh melawan infeksi, vaksin ini adalah alat terbaik yang saat ini untuk melindungi individu dan membuat hidup sedekat mungkin dengan "kembali normal" dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro