Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arnold Schwarzenegger Disuntik Vaksin Covid-19

Seperti beberapa figur publik lainnya, aktor yang berubah menjadi politisi memutuskan untuk divaksinasi di depan kamera
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Januari 2021  |  09:05 WIB
Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur California - dan bintang film aksi tahun 80-an dan 90-an Arnold Schwarzenegger mendapat suntikan pertama dari vaksin virus corona.

Seperti beberapa figur publik lainnya, aktor yang berubah menjadi politisi memutuskan untuk divaksinasi di depan kamera,, sehingga dia dapat menggunakan kesempatan itu untuk mendorong siapa saja yang mungkin ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

"Hari ini adalah hari yang baik,. Saya tidak pernah lebih bahagia mengantri." cuit Schwarzenegger, yang kini menjadi warga negara senior di usia 73. 

Setelah mendapatkan vaksin, Schwarzenegger melihat ke kamera dan mengulangi salah satu kalimat yang paling dikenal dari franchise "Terminator": "Ikutlah denganku jika Anda ingin hidup."

Sejauh ini, virus corona telah menewaskan lebih dari 406.000 orang di Amerika Serikat, dan hampir 4.400 meninggal pada hari Rabu saja.

Meskipun vaksin mungkin bukan senjata ampuh melawan infeksi, vaksin ini adalah alat terbaik yang saat ini untuk melindungi individu dan membuat hidup sedekat mungkin dengan "kembali normal" dalam waktu dekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Arnold Schwarzenegger Vaksin Covid-19
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top