Brand fashion Noore
Fashion

Brand Noore Terima Pendanaan dari Hypefast

Nirmala Aninda
Senin, 8 Februari 2021 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Hypefast, direct-to-consumer (D2C) brand grup ritel berbasis teknologi terbesar di Indonesia, mengumumkan telah menandatangani kesepakatan untuk melakukan investasi ke salah satu brand lokal, NOORE Sport Hijab.

Namun keterangan dari perusahaan tidak menyebutkan nilai investasinya.

NOORE adalah brand fashion yang secara khusus memproduksi activewear untuk mengakomodir kebutuhan Muslimah berhijab dalam berolahraga.

Didirikan pada tahun 2017 di Bandung, NOORE fokus dengan penjualan melalui kanal online secara langsung ke konsumen. Saat ini NOORE juga telah memiliki jaringan ritel di Malaysia, yang menjadi pasar prioritas selanjutnya setelah Indonesia.

“NOORE adalah brand yang inovatif dan disruptif di kategori activewear, karena dirancang khusus dalam memberikan kenyamanan maksimal untuk Muslimah berhijab ketika berolahraga, dengan tetap menjunjung nilai kesopanan melalui desain yang stylish dan cutting yang longgar,” ujar Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, seperti dikutip melalui siaran pers, Senin (8/2).

Dia menambahkan, selain produk yang inovatif, NOORE merupakan pemimpin kategori modest activewear untuk direct-to-consumer brand di tanah air.

Hypefast berambisi untuk membawa NOORE menjadi modest activewear brand terbesar di Asia Tenggara, bahkan di dunia.

Menurut Achmad, Ini adalah target yang realistis, mengingat Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga semua hal krusial yang dibutuhkan untuk menjadi leading global brand ada disini, misalnya consumer insights untuk pengembangan produk.

Sementara itu, founder NOORE Adidharma Sudradjat mengatakan bahwa kesepaktan ini merupakan peluang bagi brandnya yang memiliki visi yang sama dengan Hypefast untuk mendorong brand Indonesia menjadi brand regional bahkan global.

“[Kami berupaya] dengan segala support system yang dimiliki untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Selain itu, kesamaan visi antara NOORE dan Hypefast menjadi pendorong yang kuat untuk kerjasama ini,” ujar Adidharma.

Setelah kesepakatan investasi ini, dia akan bergabung ke tim Hypefast dan terus aktif untuk mengembangkan NOORE ke depan.

NOORE menawarkan koleksi sport wear hijab yang lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outerwear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.

2018 lalu, brand ini juga dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di ASIAN GAMES 2018 untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

NOORE Juga dipercaya mewakili Indonesia dalam event berskala internasional, ISPO MUNICH 2019 dan SXSW 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro