Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenalan dengan 5 Karakter di Drama Korea Populer River Where The Moon Rises

Dalam serial drama Korea ini, para pembunuh dari Cheonjubang memainkan peran penting. Mereka memiliki konflik sendiri sekaligus berani menembus pertahanan kerajaan hingga melukai para penjaga di lapisan terdalam.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Maret 2021  |  10:58 WIB
Drama Korea Populer River Where The Moon Rises
Drama Korea Populer River Where The Moon Rises

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Korea River Where The Moon Rises pada pekan ini masih merajai viewership ratings di Korea dan sangat dinanti para penikmat drama Korea di Indonesia.

Jalan cerita perebutan kekuasaan yang menegangkan di setiap episode melibatkan perkelahian dan pertumpahan darah.

Dalam serial drama Korea ini, para pembunuh dari Cheonjubang memainkan peran penting. Mereka memiliki konflik sendiri sekaligus berani menembus pertahanan kerajaan hingga melukai para penjaga di lapisan terdalam.

Pada episode pekan ini, mereka harus menyingkir dari tempat tinggal karena diburu tentara kerajaan. Dapatkah mereka selamat dari persembunyian dan menyerang raja?

Para tokoh dari Cheonjubang diperankan oleh para aktor muda dan senior yang telah membintangi drama-drama populer di Korea.

Mengutip keterangan resmi Viu yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (4/3/2021), inilah profil mereka yang dapat Anda jumpai setiap Senin dan Selasa malam melalui Viu dalam River Where The Moon Rises episode terbaru.

1. Han Jae Young sebagai Doo Joong Seo

Doo Joong Seo memiliki wajah bengis sehingga membuatnya disegani oleh kawan dan lawan. Karakter ini diperankan dengan sukses oleh Han Jae Young, aktor yang sudah terkenal melalui berbagai drama dan film di Korea Selatan. Han Jae Young juga pernah berakting dalam drama populer, King Maker: The Change of Destiny.

Drama lain yang pernah dibintangi oleh Han Jae Young adalah Bad Guys. Pada drama tersebut ia berperan sebagai Park Jin Tae dan Ji Soo sebagai Han Gang Joo. Meskipun film dan drama yang ia bintangi kebanyakan sebagai pemain pendukung, aktingnya yang meyakinkan membuat karirnya melesat.

2. Ryu Ui Hyun sebagai Tara San

Tara San adalah kembaran dari Tara Jin. Keduanya merupakan orang-orang terdekat dari Yeom Ga Jin atau Putri Pyeonggang (Kim So Hyun). Tara San diperankan oleh aktor muda, Ryu Ui Hyun. Namanya semakin dikenal publik sejak berperan dalam webseries A-Teen dan A-Teen 2 sebagai Cha Gi Hyun.

Agensi yang menaungi Ryu Ui Hyun adalah Wayz Company, yang menaungi para artis terkenal, seperti Lee Seung Il, Nam Ji Woo, dan Park Sang Hoon. Beberapa drama terkenal yang pernah dibintangi oleh Ryu Ui Hyun adalah Strange School Tales “The Child Who Would Not Come” dan Beautiful Love, Wonderful Life.

3. Kim Hee Jung sebagai Tara Jin

Sosok Tara Jin yang diperankan oleh Kim Hee Jung adalah sahabat yang dianggap sebagai ahli percintaan oleh Yeom Ga Jin atau Putri Pyeonggang. Sebelum bertemu dalam River Where The Moon Rises, Kim Hee Jung dan Kim So Hyun pernah terlibat dalam proyek yang sama dalam drama Who Are You: School 2015.

Kim Hee Jung sempat bergabung dengan YG Entertainment. Pada tahun 2019, ia memutuskan pindah ke Sublime Artist Agency. Selain memiliki bakat di bidang akting, Kim Hee Jung juga piawai dalam menari. Ia merupakan anggota dari Purplow, kru tari wanita di Korea Selatan dengan nama panggung Bibi.

4. Moon Jin Seung sebagai Ma Tae Mo

Selain Doo Joong Seo, Ma Tae Mo adalah sosok pembunuh berdarah dingin. Moon Jin Seung adalah aktor yang memerankan karakter Ma Tae Mo. Moon Jin Seung berada di bawah naungan agensi Haewadal Entertainment yang didirikan oleh aktris terkenal Ha Ji Won.

Berbagai karakter telah diperankan oleh Moon Jin Seung di drama Korea. Anda dapat melihat akting Moon Jin Seung pada drama Secret Boutique, Search: WWW, The Nokdu Flower, Special Labor Inspector Jo, dan The Banker.

Selain drama, ada sebuah film pendek yang menjadikan Moon Jin Seung sebagai salah satu pemeran utama, yaitu Uninvited.

5. Jung Eun Pyo sebagai Yeom Deuk

Selama berada di Cheonjubang, Yeom Deuk telah mengasuh Yeom Ga Jin atau Putri Pyeonggang seperti darah dagingnya sendiri. Jung Eun Pyo adalah aktor berbakat di balik karakter Yeom Deuk. Eksistensinya di dunia akting tidak hanya di film dan drama saja, tetapi merambah ke teater.

Terbukti di tahun 1995, Jung Eun Pyo meraih dua penghargaan bergengsi di bidang teater, yaitu kategori Aktor Baru Terbaik (Teater) dalam Baeksang Arts Awards ke 31 dan pada ajang Dong-A Theatre Awards ke 31 untuk kategori Aktor Terbaik pada Vinyl House. Jung Eun Pyo juga pernah berada di judul drama yang sama dengan Ji Soo, yaitu When I Was The Most Beautiful.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top