Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tonton! Klik Putar 7 Film Unggulan Maret Ini

Plarform digital Klik Film menyajikan 7 film unggulan pada Maret 2021 ini setelah pada awal tahun ini memutar film 'Hujan di Balik Jendela' dan 'Tentang Rindu'.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 05 Maret 2021  |  21:47 WIB
Jallikattu adalah sebuah film laga berbahasa Malayalam India yang dirilis pada 2019 garapan Lijo Jose Pellissery dengan skenario karya S. Hareesh dan R. Jayakumar.  - imdb.com
Jallikattu adalah sebuah film laga berbahasa Malayalam India yang dirilis pada 2019 garapan Lijo Jose Pellissery dengan skenario karya S. Hareesh dan R. Jayakumar. - imdb.com

Bisnis.com, JAKARTA--Plarform digital Klik Film menyajikan 7 film unggulan pada Maret 2021 ini setelah pada awal tahun ini memutar film Hujan di Balik Jendela dan Tentang Rindu.

Sebanyak 7 judul film unggulan yang hadir di tayangan film platform digital ini adalah Fear of Rain, Dreamcatcher, Archenemy, The Devil Bellow, Jallikattu, Becky, dan Penguin Bloom.

Direktur Klik Film Frederica mengatakan film-film itu telah melalui proses kurasi sebelum diputar di Klik Film. Semua sinema itu belum tayang di bioskop Indonesia dan merupakan film-film yang baru dirilis.

"Awal 2021 ini menjadi spesial buat Klik Film karena selain bisa memproduksi film kami juga menghadirkan film-film terbaik," katanya pada Jumat (5/3/2021).

Film India, yakni Jallikattu yang diangkat dari cerita pendek berjudul Maoist karya Hareesh ini menjadi spesial karena masuk nominasi Piala Oscar ke-93 yang digelar pada 2021 untuk kategori Best Internasional Feature Film.

Sedangkan Pinguin Bloom, selain diangkat dari kisah nyata, film ini diperankan oleh aktris Naomi Watts yang pada 2003 meraih Academy Award.

  • Jallikattu

Jallikattu adalah sebuah film laga berbahasa Malayalam India yang dirilis pada 2019 garapan Lijo Jose Pellissery dengan skenario karya S. Hareesh dan R. Jayakumar.

Film yang berkisah tentang Kalan Varkey, seorang tukang daging kerbau, yang diandalkan oleh seluruh desa untuk mendapatkan daging segar ini diangkat berdasarkan cerpen Maoist karya Hareesh.

Ritual rutin pembantaian kerbau menjadi kacau bagi Kalan Varkey ketika hewan itu hilang dan menciptakan malapetaka di seluruh desa.

Film ini diperankan oleh Antony Varghese, Chemban Vinod Jose, Sabumon Abdusamad, dan Santhy Balachandran. Film ini mendapatkan nominasi Piala Oscar pada 2021.

  • Fear of Rain

Fear of Rain adalah film thriller psikologis Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Castille Landon, dan akan membawa penonton pada kehidupan penderita skizofrenia yang berjuang untuk membedakan antara halusinasi yang mengerikan dan kenyataan.

Film ini dibintangi oleh Katherine Heigl, Madison Iseman, dan Harry Connick Jr. Fear of Rain adalah film dimana Connick, musisi peraih nominasi Grammy Award 2021, tampil kembali di layar lebar setelah absen lebih dari 6 tahun.

Fear of Rain dirilis di Amerika Serikat pada 12 Februari 2021 oleh Lionsgate

  • The Devil Below

The Devil Below adalah film horor Amerika yang dirilis 2021. Film ini bercerita tentang penjelajah amatir yang mengunjungi kota yang ditinggalkan dan menemukan lebih dari yang mereka tawar.

Film ini disutradarai oleh Bradley Parker (Chernobyl Diaries) dan dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Adan Canto (X-Men: Days of Future Past), Will Patton (Boarding School; Halloween 2018, Swamp Thing), Alicia Sanz (From Dusk Till Dawn: The Series) dan Jonathan Sadowski (Chernobyl Diaries).

  • Penguin Bloom

Penguin Bloom yang dibintangi oleh Naomi Watts, peraih Academy Award tahun 2003, ini diangkat dari kisah nyata keluarga Sam dan Cameron Bloom yang berinteraksi dengan burung Murai bernama Penguin.

Penguin Bloom adalah film drama yang disutradarai oleh Glendyn Ivin, dan skenarionya ditulis oleh Shaun Grant dan Harry Cripps.

Film ini diangkat dari buku karya Cameron Bloom dan Bradley Trevor Grieve berjudul sama. Selain Naomi Watts, film ini juga dibintangi oleh Andrew Lincoln dan Jacki Weaver. Film ini dirilis di Australia oleh Roadshow Films pada 21 Januari 2021.

  • Archenemy

Archenemy merupakan film aksi petualangan yang rilis mulai 11 Desember 2020 oleh RLJE Films, dan dibintangi oleh Skylan Brooks, Luis Kelly-Duarte, Zolee Griggs, Joe Manganiello.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang mengaku sebagai superhero dari dimensi lain yang jatuh ke bumi tanpa memiliki kekuatan, tapi sayangnya tidak ada yang mempercayainya kecuali seorang remaja bernama Hamster.

  • Becky

Becky adalah film thriller aksi Amerika 2020 yang disutradarai oleh Jonathan Milott dan Cary Murnion, dari skenario oleh Nick Morris, Lane Skye, dan Ruckus Skye.

Film ini dibintangi oleh Lulu Wilson, Kevin James dan Joel McHale. Becky dijadwalkan tayang perdana dunianya di Festival Film Tribeca pada April 2020, tetapi festival itu ditunda karena pandemi Covid-19.

Akhirnya film ini dirilis pada 5 Juni 2020 oleh Quiver Distribution dan Redbox Entertainment.

Film yang bercerita tentang Becky dan ayahnya yang pergi ke sebuah rumah danau untuk menghabiskan akhir pekan. Namun, tanpa diduga sekelompok narapidana datang menyerang dan kini mereka harus berjuang untuk menyelamatkan diri.

Film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, meskipun banyak yang memuji kinerja Wilson.

  • Dreamcatcher

Dreamcatcher dirilis di Amerika pada Maret 2021 ini, dan menceritakan tentang seorang pembunuh bertopeng yang meneror seorang disc jockey dan sekelompok anak muda.

Film ini berpusat pada 2 saudara perempuan yang terasing, bersama dengan teman-teman mereka, terjebak dalam pusaran kekerasan selama 48 jam setelah pengalaman traumatis di festival musik bawah tanah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Klik Film
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top