Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jisoo Blackpink Dinobatkan sebagai Brand Ambassador Dior

Dior telah memilih Jisoo, salah satu anggota grup Blackpink, sebagai Global Ambassador terbarunya untuk Dior Beauty dan Fashion. Jisoo dinilai merupakan sosok yang inspiratif berkat semangat dan keberaniannya dalam berkarya.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  14:24 WIB
Jisoo Blackpink. Dior juga pernah menggandeng Jisoo pada ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu.  - Instalgram@Dior
Jisoo Blackpink. Dior juga pernah menggandeng Jisoo pada ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Dior telah mempublikasikan Jisoo, salah satu anggota grup Blackpink, sebagai global ambassador terbarunya untuk Dior Beauty dan Fashion. Jisoo dinilai merupakan sosok yang inspiratif berkat semangat dan keberaniannya dalam berkarya.

Dilansir dari akun Instagram resmi Dior, menurut Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif Dior, Jisoo Blackpink menginspirasi dirinya saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior. Karakter Jisoo yang penuh gairah, mampu membangkitkan semangat tersendiri bagi dirinya.

Di unggahan terpisah, Jisoo mengungkapkan antusiasnya berkolaborasi dengan Dior untuk koleksi Musim Gugur 2021.

“Saya sendiri mungkin tampak kalem di luar, tetapi sebagai seorang seniman, saya menunjukkan sikap yang lebih kuat di atas panggung”, tuturnya yang dikutip Bisnis pada Rabu (10/3/2021).

Mengusung tema Feminitas Kontemporer, Maria menilai bahwa Jisoo mampu merefleksikan etos tersebut dalam koleksi terbaru Musim Gugur Dior yang sejalan dengan karakter Jisoo.

Jisoo mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah menemukan apa yang pantas untuk diri kita, baru kemudian menambahkan beberapa keunikan di dalamnya. Hal itu akan memperkuat individualitas diri kita sendiri. Singkatnya, apa yang kita kenakan adalah pendorong untuk kita semakin percaya pada diri sendiri.

Dior juga pernah menggandeng Jisoo pada ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu. Akun instagram Dior mengunggah foto Jisoo.

Foto itu mendapatkan rating tertinggi dan menghasilkan 614.000 dollar AS atau sekitar Rp 8,8 miliar dalam Media Impact Value.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

christian dior Blackpink
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top