Jisoo Blackpink. Dior juga pernah menggandeng Jisoo pada ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu. /Instalgram@Dior
Entertainment

Jisoo Blackpink Dinobatkan sebagai Brand Ambassador Dior

Luke Andaresta
Rabu, 10 Maret 2021 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dior telah mempublikasikan Jisoo, salah satu anggota grup Blackpink, sebagai global ambassador terbarunya untuk Dior Beauty dan Fashion. Jisoo dinilai merupakan sosok yang inspiratif berkat semangat dan keberaniannya dalam berkarya.

Dilansir dari akun Instagram resmi Dior, menurut Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif Dior, Jisoo Blackpink menginspirasi dirinya saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior. Karakter Jisoo yang penuh gairah, mampu membangkitkan semangat tersendiri bagi dirinya.

Di unggahan terpisah, Jisoo mengungkapkan antusiasnya berkolaborasi dengan Dior untuk koleksi Musim Gugur 2021.

“Saya sendiri mungkin tampak kalem di luar, tetapi sebagai seorang seniman, saya menunjukkan sikap yang lebih kuat di atas panggung”, tuturnya yang dikutip Bisnis pada Rabu (10/3/2021).

Mengusung tema Feminitas Kontemporer, Maria menilai bahwa Jisoo mampu merefleksikan etos tersebut dalam koleksi terbaru Musim Gugur Dior yang sejalan dengan karakter Jisoo.

Jisoo mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah menemukan apa yang pantas untuk diri kita, baru kemudian menambahkan beberapa keunikan di dalamnya. Hal itu akan memperkuat individualitas diri kita sendiri. Singkatnya, apa yang kita kenakan adalah pendorong untuk kita semakin percaya pada diri sendiri.

Dior juga pernah menggandeng Jisoo pada ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu. Akun instagram Dior mengunggah foto Jisoo.

Foto itu mendapatkan rating tertinggi dan menghasilkan 614.000 dollar AS atau sekitar Rp 8,8 miliar dalam Media Impact Value.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro