Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ide Gaya untuk Sembunyikan Rambut Lepek

Penyebab rambut berminyak bisa berasal dari berbagai hal. Mulai dari genetik atau faktor aktivitas yang menghasilkan keringat. Akan tetapi, terkadang pekerjaan atau kegiatan menuntut memiliki tampilan menarik yang menyita waktu.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  20:10 WIB
Sisirlah hingga rapih dengan gaya kuncir satu.  - Makeup.com
Sisirlah hingga rapih dengan gaya kuncir satu. - Makeup.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyebab rambut berminyak bisa berasal dari berbagai hal. Mulai dari genetik atau faktor aktivitas yang menghasilkan keringat. Akan tetapi, terkadang pekerjaan atau kegiatan menuntut memiliki tampilan menarik yang menyita waktu.

Oleh kerena itu, pada saat tak punya banyak waktu untuk mencuci rambut, bermain dengan tata rambut untuk menyarukan rambut lepek sangat penting.

Melansir dari Makeup.com, berikut adalah lima gaya rambut yang dapat menyembunyikan rambut berminyak :

1. Messy Bun

Mengikat rambut dengan gaya sanggul berbentuk roti Bun bisa jadi referensi saat keadaan terdesak. Dengan sentuhan dibuat sedikit berantakan membuat rambut terlihat modern yang menyempurnakan tampilan untuk datang ke acara apapun.

2 .Slick Ponytail

Jika rambut Anda sudah terlihat lepek, sisirlah hingga rapih dengan gaya kuncir satu. Agar lebih menarik, bisa diatur ketinggian dari kunciran tersebut. Kemudian tambahkan aksen poni belah samping atau belah tengah yang klasik.

3.Tiny Pigtails

Kunciran ini akan membuat Anda teringat akan taman kanak-kanak. Belakangan ini, kunciran ini kembali tren dengan gaya yang telah dimodifikasi dengan menyisakan bagian bawahnya terurai. Gaya rambut ini akan membuat rambut Anda lebih bervolume.

4.Claw Clips

Mengikat rambut dengan aksesoris jepitan rambut merupakan cara sempurna untuk menutupi rambut berminyak. Anda dapat mengikat semua rambut pada bagian belakang kepala degan gaya sanggul yang klasik.

5.Double Dutch Braids

Kepang gaya ini sangat cocok digunakan untuk rambut berminyak kerena akan mudah menatanya. Rambut akan terlihat rapih dan juga menawan tanpa terlihat lepek.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan rambut salon
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top