Ilustrasi perawatan kulit/istimewa
Fashion

Zuzu Beauty Care Resmi Ramaikan Pasar Skincare Lokal

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 19 Maret 2021 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk Skincare telah menjadi bagain yang tak terpisahkan bagi kaum hawa. Kini kualitas skincare buatan lokal telah menjangkau hati para konsumen, salah satunya adalah Zuzu Beauty Care.

Perhari ini, produk buatan anak bangsa ini resmi meramaikan pasar industri kecantikan di Indonesia.

Uniknya, Zuzu Beauty Care hadir dengan kampanye memberikan kenyamanan bagi para wanita.

Owner Zuzu Beauty Care, Heera Syahir Karim Vasandani mengatakan kampanye ini sebagai upaya membangun kekuatan bagi para wanita tentang stigma kecantikan.

"Cantik tidak harus putih, mancung, tinggi dan mengikuti standar orang lain. Cantik itu bagaimana wanita nyaman akan dirinya sendiri," katanya secara virtual, Jumat (19/3/21).

Meskipun hadir sebagai produk anyar, Heera menyakinkan bila Zuzu telah terdaftar pada BPOM, dan memiliki pabriknya sendiri di Jogjakarta. Selain itu, produk ini di jamin keamanannya karena memiliki apoteker yang telah terpercaya.

Target dari Zuzu ialah wanita berusia dari 18-35 tahun yang sangat membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang aman, dan menggunakan bahan alami.

Mulai dari pembersih wajah, toner dan krim pelembab menjadi produk yang di tawarkan Zuzu. Saat ini pemesanannya hanya melalui Instagram resmi Zuzu (@zuzubeuatyofficial) atau di Tokopedia.

"Kami berharap Zuzu dan wanita Indonesia dapat melangkah bersama untuk melihat kekuatan diri sendiri, dan bisa nyaman dengan keunikannya sendiri," tutup Heera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro