Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disney Rilis 6 Film Termasuk Black Widow, Bakal Tayang 9 Juli

Film Black Widow dijadwalkan akan tayang di Bioskop pada 9 Juli 2021, setelah sempat ditunda dua bulan dari jadwal awal yaitu 7 Mei.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  12:55 WIB
Film Black Widow akan tayang pada 9 Juli 2021
Film Black Widow akan tayang pada 9 Juli 2021

Bisnis.com, JAKARTA - Walt Disney Studios pada Selasa (23/3/2021) merilis film yang tayang di Disney Plus dan bioskop termasuk ‘Black Widow’ sebagai film prekuel Marvel Cinematic Universe yang sudah beberapa kali ditunda.

‘Black Widow’ dijadwalkan akan tayang di Bioskop pada 9 Juli, ditunda dua bulan dari jadwal awal yaitu 7 Mei. Black Widow dinantikan para penikmat film Marvel sejak April tahun lalu. Dikarenakan efek pandemi yang melanda seluruh dunia, film ini diundur sampai tanggal yang belum ditentukan.

Film Disney lainnya yang tayang adalah ‘Cruella’ yang dijadwalkan tayang pada 28 May di Disney Plus dan Bioskop secara bersamaan.

Film selanjutnya yang direncanakan akan tayang, ‘Luca’ film animasi terbaru yang bekerja sama dengan Pixar akan rilis tanggal 18 Juni mendatang di Bioskop.

Film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ akan dirilis pada tanggal 3 September 2021. Namun sepertinya pihak Disney masih mengupayakan merilis film tersebut di bioskop. Tetapi jika kondisi masih belum memungkinkan, sangat mungkin Disney merilis film Shang-Chi di layanan streaming Disney Plus.

“Free Guy” dan “The Kings Man” yang masing-masing akan rilis di bioskop tanggal 13 Agustus dan 22 Desember.

Kareem Daniel, ketua distribusi Disney Media and Entertainment, mengatakan, “Pengumuman tersebut mencerminkan fokus kami dalam menyediakan pilihan konsumen dan melayani preferensi audiens yang terus berkembang.”

“Dengan memanfaatkan strategi distribusi yang fleksibel di pasar dinamis yang mulai pulih dari pandemi global, kami akan terus menggunakan opsi terbaik untuk menyampaikan cerita tak tertandingi The Walt Disney Company kepada penggemar dan keluarga di seluruh dunia,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film walt disney marvel disney
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top