Akting Anya Taylor Joy di serial Netflix The Queen's Gambits mencuri perhatian penonton / Netflix
Entertainment

Fakta-Fakta Menarik Anya Taylor Joy: Pecatur Cantik The Queens Gambits

Hanafi Nurmahdi
Jumat, 26 Maret 2021 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Anya Taylor Joy menjadi populer dalam beberapa bulan terakhir. Aktris berusia 24 tahun tersebut telah memenangkan penghargaan Golden Globes pertamanya untuk kategori aktris terbaik lewat perannya di serial The Queens Gambit.

Anya mengalahkan aktris kawakan Hollywood, seperti Cate Blanchett, Daisy Edgar-Jones, Nicole Kidman dan Shira Haas. Meski Golden Globes tahun ini di gelar secara virtual, Anya tampil dan membuat sorotan kamera tak berpaling dari sosoknya.

Berikut fakta-fakta menarik Anya Taylor yang tidak diketahui banyak orang:

1. Fans Berat Disney
Anya pernah mengikuti audisi untuk film Maleficent sebagai versi muda dari karakter penyihir yang diperankan oleh Angelina Jolie. Ketika mengetahui bahwa dia gagal mendapatkan peran tersebut, Anya sedih dan menangis dalam waktu yang lama.

2. Audisi untuk Film The Witch
The Witch merupakan film pertamanya yang memiliki peran besar. Ia mengatakan tidak bisa tidur semalaman karena memikirkan hari audisinya. Sebelumnya, Anya sempat pesimis setelah membaca naskah atas perannya di The Witch. Namun ternyata, dia mendapatkan peran tersebut setelah sang sutradara melihat hasil audisinya.

3. Tidak Ingin Belajar Bahasa Inggris
Meski lahir di Miami, Anya menjalani masa kecilnya di Argentina kemudian pindah ke London saat menginjak usia tujuh tahun. Jika dia tidak bisa berbahasa Inggris, dia akan Kembali ke Argentina Bersama orang tuanya. Namun, akhirnya Anya belajar karena teman-temannya tidak bisa berkomunikasi lancar dengannya.

4. Diculik Agensi Model
Pada usia 17 tahun, Anya sempat mengira akan diculik Ketika dibuntuti oleh orang asing yang ternyata adalah pencari bakat sebuah agensi model di London.

5. Korban Bullying
Saat remaja, Anya pernah menjadi korban perundungan atau bullying di sekolahnya. Ia kemudian memberi tahu orang tuanya untuk berhenti sekolah dan pindah ke Amerika untuk mengejar cita-citanya menjadi Aktris.

Dengan sikap rendah hatinya, dia sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memenuhi standar kecantikan di Hollywood. Anya juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menganggap dirinya cantik dan juga mengaku tidak akan ke bioskop untuk menonton film yang dibintanginya. Meski begitu, dia menegaskan akan terus berusaha menerima dirinya apa adanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro