Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sylvester Stallone Dipastikan Absen di 'Creed III'

Aktor Sylvester Stallone dipastikan tidak akan muncul di Creed III mendatang. Dia memberikan isyarat bahwa film Creed II kemungkinan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 April 2021  |  09:08 WIB
Sylvester Stallone. Penggemar Stallone memiliki sesuatu untuk dinantikan.  - Reuters/Mario Anzuoni
Sylvester Stallone. Penggemar Stallone memiliki sesuatu untuk dinantikan. - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Sylvester Stallone dipastikan tidak akan muncul di Creed III mendatang, The Hollywood Reporter melaporkan pada Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, rumor ketidakhadirannya sudah berembus setelah dia menanggapi pengguna Instagram yang tampaknya menyatakan hal itu.

Stallone telah berbicara mengenai masa depan karakter legendaris Rocky Balboa yang diperankannya. Dia memberikan isyarat bahwa film Creed II kemungkinan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa.

Perwakilan Stallone mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa dia tidak akan ambil bagian dalam angsuran ketiga film produksi MGM itu, tetapi tidak ada penjelasan tambahan yang ditawarkan.

Stallone mengulangi peran ikoniknya sebagai Rocky Balboa di dua film sebelumnya, sebagai mentor karakter Michael B. Jordan, Adonis 'Donnie' Creed.

Penampilan Stallone di Creed (2015) membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk aktor pendukung terbaik. Film itu disusul oleh Creed II yang rilis pada November 2018. Kedua film Creed itu sukses box office dan secara kritik.

Creed III nantinya diarahkan oleh aktor utama franchise tersebut, Michael B. Jordan dalam debutnya sebagai sutradara, dan dijadwalkan akan dirilis pada 23 November 2022.

Tetap saja, penggemar Stallone memiliki sesuatu untuk dinantikan, karena aktor tersebut baru-baru ini mengumumkan rekapitulasi Rocky IV-nya selesai. "Saya merasa senang tentang ini," kata Stallone dalam sebuah unggahan di media sosial bersama dengan pengumuman tersebut.

Aktor sekaligus sutradara menjelaskan bahwa film itu tidak pernah selesai untuk kepuasannya, jadi dia bersyukur bisa kembali untuk menyampaikan visinya.

Film pertama yang rilis pada 1985 silam sukses besar dan memperkenalkan penonton pada Dolph Lundgren, yang berperan sebagai Ivan Drago yang menjulang tinggi, petinju hadiah Soviet. Film tersebut menandai penampilan fisik terakhir Carl Weathers dalam serial tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sylvester Stallone film hollywood
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top