Amitabh Bachchan/indiaexpress
Entertainment

Amitabh Bachchan Bintangi 'The Intern' versi Bollywood

Newswire
Selasa, 6 April 2021 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone akan membintangi film remake berjudul The Intern versi Bollywood.

Dilansir Variety, Selasa (6/4/2021), Bachchan menggantikan almarhum Rishi Kapoor yang dijadwalkan membintangi proyek tersebut bersama Padukone, tetapi meninggal pada 2020.

Disutradarai oleh Nancy Meyers, The Intern yang diproduksi Warner Bros pada 2015 berhasil mengumpulkan 194 juta dolar Amerika secara global.

Bachchan (Gulabo Sitabo) dan Padukone (Chhapaak) akan memainkan peran yang dulu dimainkan oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway.

Film ini akan disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma, yang film sebelumnya Badhaai Ho 2018 menjadi hit dengan 39 juta dolar di seluruh dunia.

The Intern adalah bagian dari perjanjian berkelanjutan antara Warner dan entitas Kheterpal lainnya, Azure Entertainment, untuk mengidentifikasi, mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film-film Warner untuk penonton India.

Kolaborasi lain yang akan datang di bawah kesepakatan tersebut adalah versi India dari trilogi film Hong Kong Infernal Affairs yang juga diadaptasi dari The Departed karya Martin Scorsese.

Pada 2019, Azure menikmati kesuksesan box office dengan Badla, sebuah remake dari Spanyol The Invisible Guest tahun 2016. Film ini diproduksi bersama dengan Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan, dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Tapsee Pannu.

Perusahaan ini juga sedang mengerjakan remake lainnya, termasuk hit Thailand Bad Genius dan film Prancis A Gang Story.

Badhaai Ho karya Amit Ravindernath Sharma merupakan sebuah drama komedi yang berfokus pada kehamilan lanjut usia dan telah dibuat ulang di Indonesia sebagai Keluarga Slamet. Sekuel Badhaai Do yang dibintangi Rajkummar Rao dan Bhumi Pednekar, sedang dalam pengerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro