Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Under Armour Luncurkan Sepatu Bikin Lari Makin Cepat

Dibanderol Rp2.599.000 UA Flow Velociti Wind yang baru saja diluncurkan secara global pada 9 April, kini telah tersedia di semua UA Brand House di Indonesia.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 09 April 2021  |  20:34 WIB
Under Armour - istimewa
Under Armour - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Under Armour kembali mengumumkan kabar gembira bagi para sneaker addict.

Hari ini(9/4/21) apparel olahraga asal Amerika Serikat tersebut merilis UA Flow Velociti Wind di Indonesia.

Dibanderol Rp2.599.000 UA Flow Velociti Wind yang baru saja diluncurkan secara global pada 9 April, kini telah tersedia di semua UA Brand House di Indonesia.

Sepatu yang dirancang untuk para pelari tersebut merupakan inovasi terbaru dengan desain yang inovatif dan sistem bantalan all-in-one tanpa sol luar karet.

UA Flow Velociti Wind terinspirasi oleh para pelari dalam mencari terobosan yang paling inovatif untuk membantu meningkatkan performa para atlit.

Sepatu dibuat ringan namun cukup kuat untuk menopang performa para atlet di saat latihan mereka yang paling berat dan melelahkan.

Direktur Inovasi Kreatif Alas Kaki Under Armour, Tom Luedecke menjelaskan  Flow, adalah sebuah perasaan yang mulus. Itu seperti sebuah pengalaman yang mengalir mulus saat berlari dengan menggunakan sepatu.

" Ini juga adalah sebuah sebuah perasaan yang mengalir mulus di tiap putaran dan alur langkah kaki. Dan juga sebuah perasaan yang mengalir mulus karena berkurangnya gangguan. Tidak ada yang bisa menghalangi Anda dan mulusnya keadaan Flow Anda," kata
Luedecke pada keterang resmi yang diterima bisnis, Jumat (9/4/21)

Setelah 3 tahun lebih dari 17 kali pengujian bahan, 9 kali pengujian biomekanis, 15 kali pengujian sepatu, dan sekitar 17.702 KM uji pemakaian, akhirnya mereka berhasil memperkenalkan, teknologi sol yang terbaru dari Under Armour, UA Flow midsole tersebut.

UA Flow adalah sebuah komposisi singular-foam yang responsive, mencengkram, dan menyokong yang mampu membuat sepatu tidak membutuhkan sol luar berbahan karet. Meskipun menyingkirkan sol karet di tapak sepatu, namun tetap mempertahankan kenyamanan, kelenturan, dan traksi di tiap langkah.

Sepatu berlari dengan inovatif tersebut baru satu-satunya di pasar dunia saat ini.

Dengan berat hanya 241g untuk sepatu pria dan 227g untuk wanita, sepatu ini adalah solusi untuk pelari yang mencari alas kaki yang nyaman. Tersedia warna putih, merah dan hijau untuk sepatu pria, lalu putih dan biru untuk pilihan warna sepatu wanita.

Wakil Presiden Under Armour untuk Global Footwear, Josh Rattet mengatakan UA Flow adalah terobosan besar untuk Under Armour, dan ini membuka kemungkinan untuk model lain dan musim di masa depan.

" UA Flow Velociti Wind benar-benar bukti komitmen tim kami untuk menciptakan solusi membuat semua pelari menjadi lebih baik, ” kata Rattet.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen sepatu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top