Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria Anda merasa istimewa dan jatuh cinta sekali lagi pada Anda
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 April 2021  |  13:07 WIB
Kencan sesuai kecocokan zodiak - istimewa
Kencan sesuai kecocokan zodiak - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai wanita, Anda mungkin selalu berharap pria Anda mencintai dan selalu ingin menjadi orang yang semakin dicintai.

Tetapi karena tidak ada parameter untuk memutuskan siapa yang paling mencintai, Anda selalu dapat membuat pria Anda bahagia dan merasa diberkati memiliki Anda sebagai pasangan.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria Anda merasa istimewa dan jatuh cinta sekali lagi pada Anda. Berikut tipsnya dilansir dari Boldsky:

1. Terimalah Dia

Menerima pria apa adanya dapat membuat pasangan Anda merasa dicintai dan istimewa. Jadi, jika Anda ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk pasangan Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menerima dia apa adanya. Anda dapat mendorongnya untuk menjadi manusia yang lebih baik dengan membawa beberapa perubahan positif, tetapi kemudian mengubahnya hanya karena Anda menginginkan pasangan yang sempurna dapat membuatnya merasa sedih. Tidak bijaksana mengharapkan pasangan Anda menjadi seperti orang lain. Biarkan pasangan Anda memiliki kepribadiannya sendiri.

2. Biarkan Dia Menghabiskan Waktu Dengan Teman

Kita semua ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman kita dan begitu juga dengan pria Anda. Membatasinya untuk bertemu teman-temannya dapat membuat pria merasa kecewa dan frustrasi. Hanya karena mereka hang out dengan teman-temannya, tidak berarti dia mengabaikan Anda. Hanya saja dia membutuhkan ruang terpisah dari hubungan. Anda tidak tahu betapa bahagianya pria Anda ketika Anda membiarkan dia menikmati waktunya bersama teman-temannya.

3. Menulis Surat

Menulis catatan dan surat kepada pasangan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Meskipun kita hidup di era modern di mana kita memiliki segala macam teknologi di sekitar kita, meninggalkan catatan romantis untuk pasangan Anda dapat membuat percikan cinta tetap hidup dalam hubungan Anda. Anda dapat menyimpan catatan di mobil atau dompetnya agar dia merasa spesial.

4. Dorong Dia Untuk Mengikuti Semangatnya

Ada saat-saat ketika seseorang mungkin tidak dapat mengikuti hasratnya karena berbagai alasan. Mendorong pria Anda untuk mengikuti minatnya dan mewujudkan mimpinya dapat membuatnya merasa sangat diberkati memiliki Anda. Biarkan pria Anda tahu bahwa inilah saatnya dia mengikuti hasratnya. Daripada menyoroti risikonya, dorong dia untuk memberikan yang terbaik dan mewujudkan mimpinya. Percayalah, ini akan sangat memperkuat hubungan Anda.

5. Belikan barang kesukaannya

Membelikan pria Anda barang kesukaannya, bisa membuatnya merasa dicintai. Pasalnya, saat kamu membeli barang favoritnya, itu menunjukkan bahwa kamu sangat peduli dengan kesukaannya.

6. Kejutkan Dia Di Tempat Kerja

Mengejutkan pria Anda saat berada di tempat kerjanya juga bisa menjadi ide yang bagus untuk membuatnya merasa istimewa. Untuk mengejutkannya, Anda bisa datang dengan membawa makanan atau camilan favoritnya. Anda juga bisa untuk menjemputnya dari kantornya. Kami yakin, dia tidak akan bisa menahan senyum tulusnya. Faktanya, Anda akan menemukan dia sangat bahagia.

7. Siapkan Makanan Favoritnya

Mempersiapkan makanan pasangan Anda adalah salah satu cara untuk memberi tahu dia betapa Anda peduli. Terlepas dari kesempatannya, Anda selalu dapat memikirkan untuk mempersiapkan sesuatu untuknya. Meskipun Anda tidak pandai memasak, Anda dapat membaca tutorial dan resep yang tersedia secara online. Tidak harus sempurna, tetapi persiapkan dengan banyak cinta dan kasih sayang untuk orang kesayangan Anda.

8. Hargai Dia Atas Usahanya

Menghargai pria Anda atas semua yang dia lakukan untuk Anda dan kariernya bisa menjadi cara lain untuk membuatnya jatuh cinta lagi dengan Anda. Beri tahu dia bahwa Anda merasa bangga melihatnya bekerja sangat keras. Anda juga dapat menghargainya atas cara dia membelikan Anda atau membantu Anda melakukan pekerjaan rumah tangga. Pujilah dia setiap kali dia melakukan sesuatu yang menggemaskan dan spesial. 

9. Percayai dia

Terakhir, mempercayai pasangan Anda pasti bisa membuat pasangan Anda jatuh cinta lagi dengan Anda. Ketika Anda memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda memercayai dia dan percaya pada apa yang dia lakukan, itu akan membuatnya merasa termotivasi dan bekerja lebih keras. Dia akan memberikan yang terbaik dalam apapun yang dia punya


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relationship tips cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top