Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perusahaan Ini Bayar Orang yang Hidup Seharian Tanpa Gadget

Apakah Anda telah muak dengan beragam kemudahan teknologi yang seakan membelenggu hidup Anda? Jika siap meninggalkan ponsel pintar, sosial media, tv dan komputer ada perusahaan yang bersedia membayarnya.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 14 April 2021  |  21:00 WIB
Seorang pria tengah mengangkat telepon di depan gerai Vodafone di London./Simon Dawson.  - Bloomberg
Seorang pria tengah mengangkat telepon di depan gerai Vodafone di London./Simon Dawson. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda telah muak dengan beragam kemudahan teknologi yang seakan membelenggu hidup Anda? Jika siap meninggalkan ponsel pintar, sosial media, tv dan komputer ada perusahaan yang bersedia membayarnya.

Seseorang akan dibayar US$2.400 atau US$100 per jam untuk detoksifikasi layar gawai sehari penuh.

Reviews.org, perusahaan yang menguji layanan dan produk rumah mengadakan detoksifikasi digital 24 jam, dan akan membayar mereka yang ingin bertahan hidup sepanjang hari tanpa layar gadget.

"Jika Anda memiliki keinginan untuk meninggalkan perangkat selama sehari tetapi masih perlu dibayar, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda," tulis perusahaan di Twitter pribadinya (@review.org)

Melansir dari travelandleisure, namun persyaratan tersebut mungkin tampak hampir mustahil saat ini untuk menghindari ponsel selama seharian.

Mereka yang terpilih untuk tantangan detoksifikasi digital harus menghindari semua jenis layar, termasuk konsol game dan perangkat genggam, komputer dan laptop, jam tangan pintar, dan perangkat rumah pintar.

Menurut situs web tersebut, gelombang mikro adalah satu-satunya teknologi yang dapat Anda gunakan selama periode 24 jam.

Reviews.org bahkan akan memberikan kartu hadiah Amazon senilai $ 200, dengan begitu orang akan semakin semangat untuk membuat mereka sibuk di luar dunia online.

Beberapa saran perlengkapan bertahan hidup dari Reviews.org adalah mesin tik untuk menggantikan komputer, kertas tulis untuk menggantikan teks, permainan papan alih-alih permainan video, dan cat dan kuas untuk membuat potret diri daripada selfie.

Peserta tantangan harus meninjau perlengkapan bertahan hidup dan memberikan umpan balik tentang pengalaman setelah menyelesaikan detoksifikasi.

Pendaftaran untuk tantangan telah ditutup pada 26 Maret, dengan pemenang diumumkan di saluran Youtube Reviews.org pada 29 Maret. Direncanakan tantangan tersebut akan dilaksanakan kembali namun masih belum ada keterangan lebih lanjut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel pintar detoksifikasi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top