Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Body Shop Gelar Kampanye Green Ramadan, Ini Agendanya

Merayakan bulan suci Ramadan dan menyambut Idulfitri, The Body Shop menghadirkan kampanye bertajuk Green Ramadan Refresh and Reconnect This Ramadan. Ajakan berbuat baik di bulan suci ini dikemas dengan sejumlah agenda.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 19 April 2021  |  14:17 WIB
Body Shop dan Du Anyam bekerja sama menyediakan aneka hantaran yang bisa dipesan dengan rentang harga Rp69.000 hingga Rp1,229 juta.  - Body Shop
Body Shop dan Du Anyam bekerja sama menyediakan aneka hantaran yang bisa dipesan dengan rentang harga Rp69.000 hingga Rp1,229 juta. - Body Shop

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan bulan suci Ramadan dan menyambut Idulfitri, The Body Shop menghadirkan kampanye bertajuk Green Ramadan Refresh and Reconnect This Ramadan. Ajakan berbuat baik di bulan suci ini dikemas dengan sejumlah agenda.

CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono mengatakan Ramadan menjadi momentum untuk memaksimalkan amal dan ibadah. Green Ramadan menjadi langkah awal mencapai tujuan dengan berbagai aktifiitas ramah lingkungan, yang disertai semangat berkreasi dan inovasi.

"Kali ini, The Body Shop ingin mengajak semua untuk memulai amal ibadah yang tidak hanya bermakna bagi jiwa pribadi dan sesama, namun juga baik bagi bumi dan kelestarian alam," katanya secara virtual pada acara The Body Shop Green Ramadan, Senin (19/4/2021).

Dalam kampanye tersebut menyajikan tantangan untuk ikut melestarikan alam selama bulan Ramadan, dan meng-update kegiatan itu di Instagram pribadi dengan hastag #TBSGreenRamadan challenge, dan mention ke instagram The Body shop Indonesia.

PR & Community Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya berharap hal kecil yang dilakukan selama 30 hari akan membawa dampak yang besar.

"Manusia bila melakukan hal yang sama selama 21 hari akan membiasakan diri pada aktifitas tersebut menjadi sesuatu kegiatan berulang. Maka dari itu, dengan 30 hari semoga akan menjadikan kebiasaan yang dilakukan berulang dan berjangka panjang," katanya.

Ommaya mengatakan kampanye Green Ramadan bekerjasama dengan Du Anyam untuk terhubung sekaligus memberi dukungan terhadap kaum perempuan. Du Anyam merupakan perusahaan sosial yang memberdayakan lebih dari 1.000 perempuan di 50 desa di Nusa Tenggara Timur dan Papua melalui kerajinan tenun lokal.

Kerja sama tersebut menyediakan aneka hantaran The Body Shop Indonesia yang bisa dipesan dari bahan ramah lingkungan, dengan rentang harga Rp69.000 hingga Rp1,229 juta.

Lalu hadir pula rangakaian produk-produk base makeup dengan kandungan alkohol 0 persen, serta produk kecantikan lain untuk merayakan kebersamaan Ramadan. Tak ketinggalan dengan warna lipstick serta setting spray untuk menghidrasi dan menjaga wajah tetap lembab dan segar.

The Body Shop juga mengumpulan donasi untuk Sekolah Bisa untuk anak-anak kurang mampu yang tinggal di lingkungan pembuangan sampah. “Kami berharap dengan berbagai aktifitas ramah lingkungan dapat menyegarkan harmoni antara jiwa, sesama dan semesta dapat kembali menyatu,” pungkas Omayya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kampanye Ramadan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top