Topi seleksi Harry Potter. Wizarding World menyediakan tanda layang-layang yang berkualitas dan asli secara instan dan terpercaya. /Istimewa
Entertainment

Hai Potterhead, Ada Kompetisi Kuis di Perayaan 20 Tahun Film Harry Potter

Ni Luh Anggela
Kamis, 20 Mei 2021 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira untuk Potterhead (sebutan bagi penggemar Harry Potter). Pasalnya, WarnerMedia Kids & Family akan menggelar kompetisi kuis Wizarding World tanpa naskah baru dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 akhir tahun ini dari film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Pertunjukan gim tanpa naskah ajaib dan retrospektif ini akan membantu menemukan beberapa penggemar terbesar yang memproklamirkan diri untuk merayakan dan menguji pengetahuan Wizarding World mereka, seperti dilansir dari WarnerMedia, Kamis (20/5/2021).

Diproduksi oleh Warner Bros, Unscripted Television yang bekerja sama dengan Warner Horizon, serial terbatas ini akan mencakup empat tantangan kuis 1 jam yang diikuti oleh retrospektif film, semuanya diatur untuk tayang perdana di HBO Max, Cartoon Network, dan TBS di AS akhir tahun ini.

Hampir 2 dekade sejak kesuksesan film kritis dan komersial Harry Potter and the Sorcerer's Stone, spesial baru ini akan melanjutkan keanehan Wizarding World dan menampilkan ratusan pertanyaan Trivia dan tamu spesial untuk menemukan penggemar mana yang tahu alam semesta yang luas dan teperinci seperti punggung tangan mereka.

Bagi mereka yang menunjukkan keberanian mirip dengan Godric Gryffindor dan ingin menilai keahlian Harry Potter mereka di kamera, casting sedang berlangsung di AS. Penggemar dapat mengunjungi wizardingworld.com untuk mempelajari selengkapnya tentang pertunjukan.

"Untuk merayakan para penggemar lama dan baru yang telah berdedikasi dengan penuh semangat menjaga keajaiban Wizarding World tetap hidup dalam berbagai bentuk selama beberapa dekade, penawaran spesial yang menarik ini akan merayakan fandom Harry Potter mereka dalam acara TV multiplatform yang harus dilihat," kata Tom Ascheim, Presiden Warner Bros-Global Kids, Young Adults and Classics.

"Semua penggemar Potter dapat bersiap untuk perayaan satu-satunya ini dengan merangkul batin Hermione Granger mereka dan mempelajari pengetahuan dunia sihir. Bagi penggemar yang selalu ingin menemukan bagaimana rasanya mengikuti ujian O.W.L. ini sedekat yang akan mereka dapatkan!"
 
Komponen bermain bersama akan memungkinkan pemirsa untuk mengenakan jubah Hogwarts mereka dan mengibaskan serta menjentikkan tongkat mereka dari rumah. Robin Ashbrook dan Yasmin Shackleton dari theoldschool akan menghasilkan empat pertunjukan kompetisi kuis 1 jam Wizarding World.

Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment akan menjadi eksekutif yang memproduksi retrospektif spesial ulang tahun.

Lebih dari 2 dekade yang lalu, Harry Potter muda dibawa ke Platform 9 3/4 di King's Cross Station, dan para pembaca di seluruh dunia ikut terbawa bersamanya ke alam magis, yang diciptakan oleh J. K. Rowling. Sejak itu, tujuh buku terlaris Harry Potter telah menginspirasi delapan film blockbuster, drama panggung pemenang penghargaan, dan, baru-baru ini, seri film Fantastic Beasts.

Untuk komunitas penggemar di seluruh dunia yang berkembang saat ini, dan untuk generasi mendatang, Wizarding World menyambut semua orang untuk menjelajahi lebih banyak alam semesta ajaib ini baik di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Wizarding World menyediakan tanda layang-layang yang berkualitas dan asli secara instan dan terpercaya. Toko utama Harry Potter New York akan menjadi bagian dari portofolio yang berkembang dari pengalaman Wizarding World milik Warner Bros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro