Berkat kecanggihan teknologi, Coldplay masih bisa menyapa penggemarnya lewat lagu terbarunya yang di tampilkan secara virtual. /Coldplay
Entertainment

Coldplay Siap Manjakan Penggemar Lewat Virtual Live Single Terbaru

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 20 Mei 2021 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band asal Inggris Coldplay mengumumkan rencana menggelar mini konser secara virtual pada bulan ini.

Melalui instasgram resminya (@coldplay) menggumumkan akan membawakan lagu andalan mereka di Festival Glastonbury yang gelar secara streaming pada 22 Mei 2024. Kemudian, dilanjutkan live performance di akun TikTok resmi Coldplay pada 24 Mei 2021.

Penampilan band dilakukan setelah merilis single baru di TikTok sebagai bentuk mendukung Red Nose Day USA, yaitu kampanye tahunan untuk mengatasi kemiskinan anak.

Single terbaru Higher Power yang dirilis Coldplay di tengah pandemi membuat band tersebut tak bisa mengelar konser secara langsung guna memperkenalkan pada masyarakat.

Namun, berkat kecanggihan teknologi, kini Coldplay masih bisa menyapa penggemarnya lewat lagu terbarunya yang di tampilkan secara virtual.

Melansir dari nme, Kamis (20/5/2021), single terbaru tersebut kabarnya juga populer di TikTok, dengan ratusan ribu pengguna TikTok membuat konten video pendek mereka dengan latar musik Higher Power.

Menurut TikTok, 123.000 kreator telah dibuat di platform menggunakan lagu tersebut hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro