Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Giorgio Armani Gelar Show Fisik Pertama di Era Pandemi, Ini Koleksinya

Giorgio Armani kembali bangkit di era Covid-19. Ini adalah pertama kalinya adi busana Itali tersebut melakukan pagelaran busana langsung di saat pandemi. Pagelaran fesyen tersebut digelar di Milan, Itali ( 21/5/2021).
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 22 Juni 2021  |  20:17 WIB
Pertunjukan ini akan kembali ke tempat asalnya.  - Giorgio Armani
Pertunjukan ini akan kembali ke tempat asalnya. - Giorgio Armani

Bisnis.com, JAKARTA — Giorgio Armani kembali bangkit di era Covid-19. Ini adalah pertama kalinya adi busana Itali tersebut  melakukan pagelaran busana langsung di saat pandemi. Pagelaran fesyen tersebut digelar di Milan, Itali ( 21/5/2021).

Tak hanya, Giorgio Armani hampir seluruh rumah mode meluncurkan koleksi terbarunya lewat prestasi digital. Dan, setelah hampir lebih dari setahun tidak bisa melaksanakan pagelaran busana secara langsung, Giorgio Armani membuat gebrakan dengan berani memamerkan koleksi terbarunya lewat presentasi fisik di depan penonton langsung.

Mengutip dari Vogue, Selasa (22/6/2021), sang designer Giorgio Armani mengatakan pendemi telah membuat dampak besar. “Secara pribadi, saya telah belajar untuk lebih menikmati banyak hal dan bekerja hari demi hari. Namun tidak terlalu banyak merencanakan ke depan atau terlalu banyak stres. Dan harus saya akui, ini sangat sehat bagi saya.”

Pada koleksi kali ini hadir penuh dengan tampilan santai dalam warna navy, putih, dan abu-abu. Namun ada beberapa koleksi yang berwana merah nan anggun.

Potong baju formal hadir menjadi lebih santai lewat permainan siluet, pilihan bahan dan teknik padu padan seperti hadirnya blazer angkatan laut yang dipasangkan dengan celana panjang putih longgar dan kemeja dengan kerah bisbol.

Tak ketinggalan dengan jaket bomber putih yang memberikan kesan sportif pada celana bahan berwarna navy. Dan, yang paling mencolok adalah kaus berwarna fuchsia menyala yang dikenakan oleh model pria.

Kaus berwarna feminim tersebut  berpadu dengan kemeja dan celana  bermuda pendek berwarna biru elektrik. Banyak kemeja kerah bulat, atasan berbahan linen, kardigan, dan juga blazer  dari koleksi Armani kali ini. Semua itu semakin lengkap dengan sepatu  kets dan slip-on.

Mengutip dari apnews, Selasa (22/6/2021) perancang berusia 86 itu mengatakan digital itu perlu, terutama untuk menjangkau masyarakat yang masih belum bisa berwisata ke pameran dan mempromosikan koleksinya.

Akan tetapi itu tidak menggantikan pertunjukan landasan pacu yang sebenarnya, yaitu untuk melihat tekstil dan bagaimana modelnya bergerak.

"Pertunjukan ini akan kembali ke tempat asalnya. Dan untuk melangsungkan pertunjukan tempat tinggalnya di lantai atas," tutup Armani.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion show fashion desainer
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top