SUPERM adalah grup super beranggotakan 7 orang di bawah SM Entertainment (Korea) Capital Records (AS). /kprofiles.com
Entertainment

SuperM Gelar Konser Gratis Bareng Prudential, Ini Jadwal dan Caranya

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 30 Juni 2021 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Prudential Corporation Asia akan menggelar konser bersama boyband SuperM bertajuk PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet. Konser tersebut akan digelar secara virtual pada Sabtu, 7 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB.

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menjelaskan PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet ini gratis dengan kuota terbatas, yaitu hanya 4.400 tiket saja.

"Para penggemar SuperM hanya perlu daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100.000 pada periode 1–31 Juli 2021. Dengan kemudahan akses ini, para penggemar bisa menikmati konser virtual tanpa biaya tiket," ujarnya secara virtual pada Konferensi Media Prudential, Rabu (30/6/2021).

Selain Indonesia, Luskito juga mengatakan konser ini juga disaksikan oleh penggemar SuperM dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam.

“Dalam acara tersebut juga ada sesi jumpa fan dengan ketujuh member SuperM. Meskipun secara virtual, jumpa fan ini akan membuat para penggemar lebih dekat dengan member idolanya,” tambah Luskito.

Berikut cara dapatkan tiket gratis acara PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet:

  • Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021.
  • Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia. Misalnya dengan memilih e-policy, e-transaction statement, dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021. Syarat ini berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk direct marketing atau telemarketing, PRUWorks dan corporate.
  • Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di-update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro