Melalui kolaborasi bersama Shop at Velvet, Kisaku juga ingin berbagi inspirasi pada sesama perempuan agar berani. /Bisnis.com-Janlika
Fashion

Bisnis Kopi Raline Shah Gandeng Shop at Velvet Luncurkan Produk Fesyen

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 2 Juli 2021 - 18:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kolaborasi dalam bisnis tidak harus pada bidang yang sama agar menjadi maju. Hal itu dibuktikan oleh label fesyen Shop At Velvet dan kedai kopi Kisaku.

Meskipun berbeda, kedua lokal brand tersebut berkolaborasi untuk menunjukkan dukungan pada para pelaku bisnis perempuan di Indonesia. Dengan begitu, dukungan tersebut dapat meningkatkan daya saing bisnis dan memperbesar kesempatan para perempuan untuk bertahan di masa pandemi.

Co-founder & Commercial Director Kisaku Raline Shah mengaku ia paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh kalangan perempuan pebisnis.

"Kisahku ini 60 persen pendirinya adalah perempuan. Jadi aku paham sekali tantangan apa yang dialami saat perempuan merintis bisnis. Apalagi, kopi identik dengan kaum pria. Akan tetapi saat ini konsep tersebut sudah tidak cocok. Perempuan bisa melakukan bisnis apa saja," ujarnya secara virtual pada acara Kolaborasi Kisaku x Shop at Velvet, Jumat (2/7/2021).

Raline juga menjelaskan, melalui kolaborasi bersama Shop at Velvet, Kisaku juga ingin berbagi inspirasi pada sesama perempuan agar berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai minat. Oleh karena itu, perempuan dapat membuktikan tidak harus kehilangan mimpi meski telah menikah dan berkeluarga.

Lebih lanjut, dalam kolaborasi tersebut Shop at Velvet memperkenalkan koleksi pakaian yang terinspirasi oleh nuansa warna dan konsep desain khas Kisaku.

Ada 35 produk dari koleksi ini mulai t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, serta celana. Mayoritas bahan yang digunakan adalah katun, satin, kaus, dan wool acrylic.

Dibanderol degan kisaran harga Rp219.000 – Rp499.000, koleksi kolaborasi ini sudah bisa dibeli secara daring di laman shopatvelvet.com.

Pada acara yang sama, Co-founder Shop at Velvet Yessi Kusumo menjelaskan desain tersebut tidak terlalu sulit karena kedua label tersebut memili kesamaan. "Kisaku dan Shop At Velvet memiliki ciri khas serupa, kasual kontemporer dengan gaya minimalis,” tutup Yessi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro