Billie Eilish/Instagram
Entertainment

Gaya 6 Pesohor di Met Gala 2021 Ini Curi Perhatian, Ada Billie Eilish

Aliftya Amarilisya
Selasa, 14 September 2021 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah tahun lalu dibatalkan akibat pandemi Covid-19, gelaran Met Gala akhirnya kembali diselenggarakan.

Mengambil tempat di di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat, Met Gala 2021 dilaksanakan pada Senin (13/9/2021) waktu setempat.

Dilansir dari Antara, pada tahun ini tamu undangan dalam pertemuan tersebut diketahui hanya sepertiga lebih sedikit dari biasanya, yakni sekitar 300 tamu.

Nah, lantaran tak ingin melewatkan pertemuan bergengsi tersebut, sederet pesohor dunia pun turut menyemarakkan Met Gala 2021 dengan gaya-gaya yang unik.

Tak hanya dari segi riasan, busana yang dipakai pun tampak begitu cantik dan menarik perhatian.

Berikut adalah sejumlah potret pesohor dunia di acara Met Gala 2021 yang penampilannya sukses menjadi sorotan.

1. Lil Nas X
Rapper sekaligus penulis lagu asal Amerika ini mengenakan jubah yang menjuntai di karpet dari Atelier Versace berlapis emas. Di dalamnya, Lil Nas X juga mengenakan baju besi berwarna senada.

2. Iman
Supermodel berkebangsaan Somalia-Amerika Serikat ini tampil keren dalam balutan busana karya Dolce & Gabbana x Harris Reed. Penampilannya pun makin terlihat cantik dengan headpiece berukuran besar.

3. Naomi Osaka
Bukan hanya busana Louis Vuitton-nya yang mencuri perhatian, tata rambut petenis profesional Jepang ini juga sukses membuatnya tampil unik.

4. Alexaandria Ocasio-Cortez
Politisi yang satu ini tampil berani dengan mengenakan gaun strapless putih bertuliskan "pajak orang kaya". Slogan pada busana rancangan Brother Vellies itu dimaksudkan sebagai "pesan" kepada publik.

5. Billie Eilish
Pelantun lagu Happier Than Ever ini tampil berbeda saat tiba di ajang Met Gala 2021. Ia hadir dalam balutan gaun pesta korset Oscar de la Renta peach dengan detail tulle off-the-shoulder dan ekor panjang di belakangnya.

6. Kim Kardashian
Istri Kanye West ini menghadiri Met Gala 2021 dengan busana berwarna hitam rancangan Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia. Uniknya, gaun yang dikenakannya itu menutup seluruh bagian tubuh, termasuk wajahnya. Alhasil, ia tampil bak manekin dengan wajah rata alias faceless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro