Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Penyebab Anda Selalu Mengantuk dan Merasa Lelah di Pagi Hari

Penelitian menunjukkan bahwa mayoritas orang dewasa melaporkan bangun dengan perasaan lelah setidaknya satu hari dalam seminggu, terutama selama pandemi.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 21 September 2021  |  15:24 WIB
Mengantuk - boldsky.com
Mengantuk - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tidur menjadi aktivitas wajib yang tidak boleh dilewatkan, terutama tidur di malam hari. Selain melepas lelah, tidur memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental Anda secara menyeluruh.
 
Saat Anda tertidur, otak bekerja untuk mempersiapkan tubuh menghadapi hari esok sehingga Anda dapat kembali beraktivitas dengan semangat dan energi yang baru.
 
Namun, apakah Anda selalu merasa mengantuk, atau selalu menekan tombol snooze ketika alarm pagi Anda berbunyi? Jika ya, Anda tidak sendirian.
 
Penelitian menunjukkan bahwa mayoritas orang dewasa melaporkan bangun dengan perasaan lelah setidaknya satu hari dalam seminggu, terutama selama pandemi. Tentu saja, ada banyak hal yang dapat menyebabkan perasaan mengantuk dan lesu di pagi hari, dan untungnya, sebagian besar mudah diperbaiki.
 
Melansir Mind Body Green, Selasa (21/9/2021), berikut tujuh penyebab utama Anda selalu merasa mengantuk dan lesu di pagi hari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tidur lelah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top