Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keanu Reeves Hadiahkan Jam Tangan Rolex untuk 4 Stuntman di 'John Wick'

Keanu Reeves memberikan empat stunt mannya, Bruce Lee Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang, jam tangan Rolex Submariner di Le Bistro Paul Bert di Paris
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 26 Oktober 2021  |  10:44 WIB
Keanu Reeves -
Keanu Reeves -

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor kelahiran Beirut, Lebanon, baru-baru ini memberikan hadiah jam tangan Rolex Submariner untuk keempat stunt mannya di film John Wick: Chapter 4 yang rencanannya akan dirilis pada 2022 mendatang.
 
Melalui unggahan di akun Instagram  salah satu stunt mannya, Reeves memberikan empat stunt mannya, Bruce Lee Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang, jam tangan Rolex Submariner di Le Bistro Paul Bert di Paris pada Sabtu malam.
 
Tidak hanya jam tangan saja, aktor yang pernah membintangi film The Matrix ini juga memasukkan pesan di balik jam tangan tersebut, memastikan mereka tidak akan pernah melupakan kebersamaan mereka saat membuat film.
 
Melansir Robb Report, Selasa (26/10/2021), Marinas, salah satu stant man Reeves melalui unggahan story Instagramnya menyebutkan jam tangan itu sebagai “bungkus kado terbaik yang pernah ada”.
 
Diperkenalkan pada tahun 1953, Submariner adalah inspirasi bagi sebagian besar jam tangan selam modern.
 
Aktor pergi dengan edisi yang dirilis pada September 2020, Ref. 126610LN, yang menampilkan kasing Oystersteel dengan bezel Cerachrom searah hitam, pelat jam yang serasi dengan penanda jam bercahaya besar, lensa pembesar cyclops khas Rolex, dan tali jam Oyster.
 
Di jantung arloji adalah mesin jam 3235 kaliber pemuntir otomatis Rolex, yang memiliki cadangan daya 70 jam. Ini adalah jam tangan yang indah, dan bisa dibilang desain yang paling dikenal dalam penawaran jam tangan profesional Rolex, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk John Wick Five.
 
Apa yang membuat hadiah itu semakin mengesankan adalah betapa sulitnya mendapatkan Rolex, baru atau bekas saat ini, terutama yang diinginkan seperti Submariner.
 
Peningkatan permintaan jam tangan merek secara keseluruhan, bersama dengan gangguan rantai pasokan akibat Covid-19, telah menyebabkan kelangkaan yang serius terhadap jam tangan merek tersebut.
 
Karena itu, jam tangan, yang memiliki MSRP $9.150, saat ini menguasai hampir dua kali lipat di pasar sekunder.
 
Namun mengingat betapa suksesnya waralaba John Wick, Reeves tentu saja mampu membelinya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keanu reeves Rolex
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top