Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

John Wick 2, Aksi Kemarahan Keanu Reeves atas Kematian Istri

Melanjutkan kisah di John Wick 1, Keanu Revees akan membalaskan dendamnya atas kematian istri yang dicintainya dalam sekuel John Wick ke 2 yang tayang malam ini di Trans TV.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  17:20 WIB
John Wick - Istimewa
John Wick - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi Keanu Revees dalam serial John Wick, akan kembali ditayangkan di Trans TV pukul 21.30 WIB malam ini lewat seri John Wick 2.

John Wick: Chapter 2 adalah film aksi laga thriller Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan diproduseri oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee. Naskah film ini ditulis oleh Derek Kolstad berdasarkan karakter John Wick karya Derek Kolstad. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo dan Ian McShane.

Film John Wick: Chapter 2 merupakan film kolaborasi keempat Keanu Reeves dan Laurence Fishburne setelah tiga film The Matrix dan merupakan sekuel dari film John Wick. Film ini ditayangkan secara perdana di Arclight Hollywood pada tanggal 30 Januari 2017 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Februari 2017. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Film ini bercerita tentang mantan pembunuh bayaran, John Wick (Keanu Reeves), yang kembali beraksi. Kali ini, John harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan.

Kisah bermula dari John Wick yang memperbaiki Ford Mustang Mach 1 yang dicuri dari Abram Tarasov, saudara laki-laki almarhum Viggo. 

John mengirim pasukan Tarasov dalam amukan kekerasan yang sangat merusak Mustang tetapi menyelamatkan Tarasov di bawah janji perdamaian dan kembali ke rumah.

John dikunjungi oleh bos kejahatan Camorra Santino D'Antonio, yang mengingatkannya bahwa dialah yang membantu John menyelesaikan "tugas mustahil", yang memungkinkan John pensiun dan menikahi Helen. Sebagai gantinya, John bersumpah pada "penanda," sumpah tak terpatahkan yang dilambangkan dengan medali "sumpah darah".

Santino menghadirkan penanda untuk menuntut layanan dari John yang menolak. Santino yang marah kemudian menghancurkan rumah John. John melakukan perjalanan ke Continental Hotel di New York City di mana Winston mengingatkan John bahwa jika dia menolak penanda tersebut, dia akan melanggar salah satu dari dua aturan dunia bawah yang tidak dapat dilanggar tidak ada pembunuhan di tanah

Kontinental dan menghormati setiap penanda. John dengan enggan menerima komitmennya dan bertemu dengan Santino, yang menugaskannya untuk membunuh saudara perempuannya Gianna sehingga dia dapat mengklaim kursinya di "Meja Tinggi", sebuah dewan yang terdiri dari dua belas bos kejahatan tingkat tinggi. Santino mengirim Ares, pengawalnya yang bisu, untuk mengamati misi John.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keanu reeves film hollywood Bioskop Trans TV
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top