Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Mencegah Kebotakan

Ada banyak cara alami untuk mengatasi kerontokan rambut di rumah jika Anda tidak ingin mengunjungi dokter.
1

Panas, Stres dan Cobalah Masker Rambut

Rambut rontok - huffingtonpost
Rambut rontok - huffingtonpost
Bagikan

6. Panas

Saat mengeringkan rambut, cobalah untuk mengurangi intensitas panas atau sepenuhnya beralih ke pengeringan udara dan biarkan rambut Anda kering dengan sendirinya. Menata rambut Anda juga dapat diganti dengan produk yang tidak memerlukan banyak panas dan jika Anda dapat mengatur waktu, cobalah metode alami untuk mengeriting atau meluruskan rambut Anda. 

7. Kurangi stres

Di dunia ini, stres tidak dapat dihindari dan dapat berbahaya bagi kesehatan Anda secara umum. Cobalah untuk meremajakan dan menjaga diri Anda lebih dingin dari bebas stres. Kegiatan rekreasi bukan hanya cara yang bagus untuk menghilangkan ketegangan, tetapi aktivitas fisik juga membantu mengurangi rambut rontok dengan menjaga hormon Anda tetap terkendali.

8. Masker rambut

Akan sangat bermanfaat bagi rambut Anda untuk mencoba masker rambut yang mampu membantu memperkuat akar dan helai rambut secara merata. Produk yang mengandung bhringraj, biotin, teh hijau, Protein dan vitamin dapat menunjukkan hasil yang drastis. 

Anda juga dapat memilih minyak rambut seperti minyak kelapa atau minyak almond yang dapat membantu memperkuatnya. Tidak ada obat yang mungkin cocok untuk setiap jenis rambut, jadi bereksperimenlah dan sesuaikan rutinitas yang merawat rambut Anda.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rambut rambut rontok
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top