Rambut rontok/huffingtonpost
Health

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Mencegah Kebotakan

Ithamar Yaomi DC
Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:08
Bagikan

Panas, Stres dan Cobalah Masker Rambut

6. Panas

Saat mengeringkan rambut, cobalah untuk mengurangi intensitas panas atau sepenuhnya beralih ke pengeringan udara dan biarkan rambut Anda kering dengan sendirinya. Menata rambut Anda juga dapat diganti dengan produk yang tidak memerlukan banyak panas dan jika Anda dapat mengatur waktu, cobalah metode alami untuk mengeriting atau meluruskan rambut Anda. 

7. Kurangi stres

Di dunia ini, stres tidak dapat dihindari dan dapat berbahaya bagi kesehatan Anda secara umum. Cobalah untuk meremajakan dan menjaga diri Anda lebih dingin dari bebas stres. Kegiatan rekreasi bukan hanya cara yang bagus untuk menghilangkan ketegangan, tetapi aktivitas fisik juga membantu mengurangi rambut rontok dengan menjaga hormon Anda tetap terkendali.

8. Masker rambut

Akan sangat bermanfaat bagi rambut Anda untuk mencoba masker rambut yang mampu membantu memperkuat akar dan helai rambut secara merata. Produk yang mengandung bhringraj, biotin, teh hijau, Protein dan vitamin dapat menunjukkan hasil yang drastis. 

Anda juga dapat memilih minyak rambut seperti minyak kelapa atau minyak almond yang dapat membantu memperkuatnya. Tidak ada obat yang mungkin cocok untuk setiap jenis rambut, jadi bereksperimenlah dan sesuaikan rutinitas yang merawat rambut Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro