All Too Well
Entertainment

5 Fakta All Too Well, Film Pendek Garapan Taylor Swift

Aliftya Amarilisya
Senin, 15 November 2021 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Taylor Swift belum lama ini merilis sebuah film pendek yang diadaptasi dari lagi bertajuk All Too Well.

Film berdurasi 14 menit 56 detik itu dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Dikisahkan, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang memiliki selisih usia cukup jauh.

Sementara itu, All Too Well sendiri dibuka dengan kutipan sastra dari Pablo Neruda yang berbunyi, "Cinta begitu singkat, melupakan begitu lama," dan ditutup dengan penampilan Taylor dalam rambut berwarna merah.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah fakta tentang All Too Well, film pendek garapan pelantun Back to December.

1. Taylor Swift jadi cameo

Pada bagian akhir, Taylor Swift muncul sebagai cameo. Ia diceritakan sedang menghadiri acara pelucuran bukunya, berjudul All Too Well. Pada saat yang bersamaan, terlihat tokoh mantan mengintip dari jendela toko saat Taylor sedang membaca.

2. Diumumkan pada awal November

Melalui akun Instagram-nya, pada 5 November lalu, Taylor Swift mengumumkan bahwa film tersebut bakal dirilis pada 12 November 2021.

"November 12. Remember it," tulisnya.

3. Digarap langsung oleh Taylor Swift

Tak cuma menyutradarai, Taylor Swift juga berperan sebagai penulis naskah film pendek ini. Bisa dibilang Taylor juga berhasil memvisualisasikan lirik All Too Well dengan apik dan sukses membuat penonton ikut merasakan emosi yang ada pada film.

4. Rilis album

Bersamaan dengan rilisnya film ini, Taylor juga merilis album Red (Taylor's version). Dilansir dari Antara, Spotify mencatat bahwa album itu memecahkan rekor, yakni menjadi album penyanyi perempuan yang paling banyak diputar dalam sehari, yakni 90,8 juta streaming.

5. Disebut gambarkan hubungannya dengan Jake Gyllenhaal

Selama bertahun-tahun para penggemar Taylor berasumsi bahwa lagu tersebut bercerita tentang romansa singkat Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal pada tahun 2010. Diketahui, merea sempat berkencan selama sekitar tiga bulan sejak Oktober 2010. Namun, putus tak lama setelah Taylor berulang tahun yang ke-21 pada Desember 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro