Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Paket Pernikahan Lengkap Mulai Rp70 Juta, Mau?

Gebyar Pernikahan Indonesia" menawarkan harga paket pernikahan mulai dari Rp70 juta untuk paket lengkap hingga ratusan juta.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 November 2021  |  10:29 WIB
Pernikahan Marcel Chandrawinata - Instagram
Pernikahan Marcel Chandrawinata - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Parakrama Organizer dan Samisara Ballroom siap menggelar pameran pernikahan bertajuk "Gebyar Pernikahan Indonesia" dengan harga paket yang ditawarkan mulai Rp70 juta.

Sedikitnya, 50 vendor dari berbagai usaha jasa pernikahan di Indonesia yang bergabung menjadi peserta dalam pameran yang digelar pada  4-5 Desember 2021 di Samisara Ballroom, Sopo del Tower, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia pameran "Gebyar Pernikahan Indonesia" Tommy Yoewono memastikan, bahwa vendor yang dipilih merupakan vendor-vendor terpercaya dan telah memiliki kredibilitas yang baik, mulai dari dekorasi, catering, hingga busana dan rias pengantin

Dengan mengunjungi pameran ini, calon pengantin dapat menghemat waktu dan tenaga memilih vendor-vendor yang diinginkan dalam satu waktu dan tempat tanpa harus repot mencari dan membandingkan ke sana ke mari.

Para vendor yang hadir juga akan memberikan penawaran promo-promo menarik, sehingga pengunjung dan calon pengantin bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor agar pernikahan sesuai budget dan impian.

Adapun untuk range harga paket pernikahan yang ditawarkan dalam pameran bervariasi mulai dari Rp70 juta untuk paket lengkap hingga ratusan juta.

 “Pameran bisa menjadi solusi dan membuka kesempatan bagi pasangan yang masih bingung mempersiapkan pernikahan, sebab mereka juga dapat berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang menyukseskan pernikahan impian sesuai budget,” ujar Tommy.

Pengunjung juga bisa mendapatkan rekomendasi destinasi bulan madu sesuai harapan dan anggaran yang dimiliki. Paket-paket bulan madu ditawarkan dengan harga menarik, sehingga pengantin bisa langsung pergi berbulan madu usai pesta pernikahan.

Untuk mengunjungi pameran ini, pastikan Anda telah melakukan proses registrasi atau daftar data diri di website www.Gebyarpernikahanindonesia.com. Kemudian, harus telah divaksin minimal dosis pertama dan memiliki aplikasi “Peduli Lindungi” demi mematuhi protokol keshatan. Nantinya, akan ada doorprize menarik berupa Iphone 13 yang diundi selama acara.

“Tipsnya agar lebih efisien saat berkunjung ke pameran adalah pelajari dulu siapa saja peserta pameran yang ikut lalu buat daftar mana saja vendor yang akan dikunjungi sehingga ketika hadir sudah tahu arahnya kemana sehingga akan lebih efisien,” jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan wedding organizer
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top