Film American Assassin yang dijadwalkan tayang di Bioksop Trans TV, Selasa (25/1/2022).
Entertainment

Sinopsis Film American Assassin, Aksi Dylan O’Brien Lawan Teroris

Alifian Asmaaysi
Selasa, 25 Januari 2022 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film laga American Assassin dijadwalkan tayang malam ini, Kamis, (25/1/2022) pukul 21.30 di Bioskop Trans TV. Simak aksi gahar Dylan O’Brien yang mengisahkan drama balas dendam seorang pria yang kehilangan orang tua dan kekasihnya.

Di awal film diperlihatkan sepasang kekasih yang tengah berlibur di pantai. Sepasang kekasih tersebut tak lain merupakan Mitch Rapp (Dylan O’Brien) dan kekasihnya Katrina (Charlotte Vega). Di waktu yang bersamaan, Rapp juga tengah melamar katrina disana.

Namun, kebahagiaan diantara mereka tak berlangsung lama. Dalam hitungan detik, segerombol teroris datang menghujani pantai dengan timah panas. Rapp yang tengah mengambilkan minum untuk Katrina sontak terkejut dan bergegas mencari kekasihnya tersebut.

Dalam pencariannya mencari Katrina, dirinya juga sempat tertembak beberapa kali. Rapp kemudian tersungkur tak kala melihat Katrina sudah tak berdaya di tanah lantaran tertembak persis di bagian jantung.

Delapan bulan berselang, Rapp berniat untuk melakukan balas dendam. Nampak perubahan pada wajah Rapp yang kini ditumbuhi jenggot.

Ternyata hal tersebut dilancarkannya agar Rapp dapat menjadi bagian dari kelompok teroris tersebut. Motifnya jelas, dia ingin melakukan balas dendam atas kematian kekasihnya beberapa waktu lalu.

Sinopsis Film American Assassin, Aksi Dylan O’Brien Lawan Teroris

Menyikapi niat Rapp yang mengatakan ingin menjadi dari bagian kelompoknya tersebut, pemimpin kelompok teroris Bernama Adnan kemudian mengirimkan doktrin video yang kepada dirinya.

Singkat cerita, aktivitas Rapp ternyata telah diikuti oleh badan intelegen CIA karena Rapp terus berkomunikasi dengan Adnan.

Di scene selanjutnya, Rapp mendatangi tempat yang sudah dijanjikan dan akan segera bertemu dengan Adnan, sang ketua komplotan teroris. Setibanya disana, Rapp disekap dan diinterogasi terkait maksud kedatangannya.

Belum sempat rapp melawan, tiba-tiba agen CIA datang membantai mereka semua. Rapp yang menyadari Adnan tewas bukan ditangannya kemudian meluapkan amarahnya di jasad Adnan. Kemudian Rapp langsung dibawa oleh agen CIA dan kembali diinterogasi.

Aksi Rapp tersebut tarnyata diperhatikan oleh wakil direktur CIA Bernama Irrene Kennedy (Sanaa Lathan) sangat tertarik untuk membuatnya masuk menjadi salah satu anggotanya.

Rapp kemudian ditarik dan dilatih untuk menjalankan missi di Istanbul untuk menggagalkan praktik perdagangan nuklir yang akan dipimpin oleh orang yang Bernama Shariff (Khalid Laith) dan Ghost (Taylor Kitsh).

Akankah Rapp mampu menjalankan missi pertamanya tersebut? Simak kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/1/2022) pada pukul 21.30 WIB (jadwal bisa berubah sewaktu-waktu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro