Virgin The Series
Entertainment

Mengenal 7 Karakter di Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara

Aliftya Amarilisya
Jumat, 28 Januari 2022 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film Virgin yang rilis pada tahun 2004 lalu diadaptasi ke dalam format serial berjudul sama. Diproduksi oleh Starvision, serial ini berkisah tentang sekelompok remaja SMA.

Diketahui, mereka tengah berusaha memecahkan teka-teki kematian seorang gadis populer di sekolah dengan membuat dokumenter investigasi. Tak heran, alur yang dihadirkan pun akan cukup menegangkan dan tak mudah ditebak.

Sementara itu, dalam sebuah diskusi virtual, aktor Winky Wiryawan mengatakan bahwa Virgin The Series tak bisa dibandingkan dengan versi filmnya.

“[Ceritanya] enggak bisa dibandingkan karena sangat berbeda dengan adanya pengaruh digital. Pada 2004 setahu saya belum ada [pengaruh digital], jadi susah sekali mengetahui orang akan menjadi seperti apa," katanya.

Ia pun menambahkan, “Jadi ini benar-benar bisa dibilang inti ceritanya diambil pada 2004, tetapi dikembangkannya sangat luar biasa. Bisa dibilang tema ceritanya sama dengan alur cerita yang baru."

Lepas dari itu, serial dengan 10 episode ini sekarang telah memasuki episode ke-3. Ia dijadwalkan tayang setiap hari Jumat di Disney+ Hotstar.

Nah, apabila Anda tertarik untuk mengikuti jalan ceritanya, ada baiknya simak ulasan tentang karakter dalam serial Virgin The Series ini terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro