Film Mengejar Surga
Entertainment

Sinopsis Film Mengejar Surga, Lokasi Syuting di Belanda

Aliftya Amarilisya
Rabu, 2 Februari 2022 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat tertunda selama lebih kurang dua tahun, Mengejar Surga akhirnya naik layar lebar pada tahun ini. Dipastikan ia akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2022 mendatang.

"Akhirnya saya bisa sedikit lega. Ini film pertama kita, tentunya saya optimis banget. Saya lihat beberapa film-film Indonesia yang sudah tayang, penontonnya sudah mulai bagus. Harapannya, semakin baik ke sininya," ujar Indra MS, selaku produser dalam siaran resminya, Rabu (2/2/2022).

Diketahui, film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini mengambil lokasi syuting di Belanda dan Indonesia.

Ia berkisah tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang.

Usut punya usut, pencarian itu dilakukan agar ayahnya itu bisa hadir dan melengkapi kebahagiaan di hari pernikahan si anak.

Singkat cerita, sang anak pun pada akhirnya bertemu dengan sang ayah. Namun, sang ayah tidak siap menerima kenyataan akan keberadaan anaknya itu.

Hingga akhirnya, pencarian tersebut membawa sang anak pada sebuah kegagalan sekaligus memberikan pengalaman lahir batin yang luar biasa.

Lepas dari itu, ini dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, dan Kimberly Rider. Selain itu, terdapat pula Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro