Cuplikan film All The Devil's Man
Entertainment

Sinopsis Film All The Devil’s Men, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 9 Februari 2022 - 16:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film All The Devil’s Men dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (9/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini mengisahkan aksi seorang mantan Navy Seal yang tengah menjalankan misi dalam memburu kelompok teroris. Film Garapan Matthew Hope ini secara apik dikemas dalam cerita dengan genre action- thriller dengan durasi 1 jam 30 menit, dan dibintangi oleh Sylvia Hoeks, Gbenga Akinnagbe dan Joseph Millson.

Scene dibuka dengan memperkenalkan seorang pria Bernama Jack Collins yang merupakan seorang pecandu perang tengah memeriksa foto targetnya dari layar laptop.

Jack merupakan mantan seorang Navy Seal yang tengah menjalankan misi untuk melacak serta memburu terduga teroris. Hal tersebut dia lakukan untuk mendapatkan kembali hak perang yang dirindukannya.

Saat Jack tengah melakukan pelacakan terhadap targetnya di bandara, ternyata aksinya tersebut sudah diketahui oleh polisi dan akhirnya terjadi adegan kejar-kejaran di antara keduanya.

Berhasil mengelabui polisi, Jack lantas kembali bertolak menelusuri targetnya kembali. Dengan bermodal smartphone canggih miliknya, Jack kemudian membajak mobil targetnya tersebut dan mulai melancarkan aksinya tanpa mendapatkan perlawanan sedikitpun.

Selepas melaksanakan misinya tersebut, Jack menemui Leigh yang merupakan salah seorang agen CIA yang tengah menawarkan misi lainnya. Disini Jack dipertemukan dengan Brannan dan Samuel.

Misi mereka ialah melakukan pengejaran terhadap mafia penjual senjata ilegal Bernama Terry McKnight yang belakangan diketahui telah memasok senjata kepada teroris dan kini tengah tinggal di Pakistan.

Setibanya di Pakistan, Jack, Brennan, dan Samuel mulai mencari identitas kelompok Terry kepada Tony. Lalu mereka bertiga diantar Tony untuk bertemu dengan Farooq, salah seorang anak buah Terry.

Tak terduga, Tony justru menyerang mereka dan kabur dan mereka terlibat aksi saling serang. Mendengar suara sirine polisi, Jack dan Samuel bergegas untuk melarikan diri, sementara Brennan tewas ditangan Tony.

Leigh yang berhasil melacak markas Tony yang telah bekerja sama bersama Terry tersebut kemudian mengirim Jack dan Samuel untuk mendatangi tempat tersebut. Disaat yang bersamaan, Tony bersama anak buahnya tengah menuju ke tempat yang sama. Saat tiba di markas tersebut, Tony sangat dibuat marah tatkala melihat markasnya telah dihancurkan oleh Jack dan Samuel.

Dari sini konflik sebenarnya terjadi. Kedua belah pihak saling melemparkan serangan demi serangan yang sangat sengit. Akankah Jack berhasil menjalankan misinya tersebut? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro