Film Transcendence tayang dii Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Transcendence, Kisah Ilmuwan Selamatkan Teknologi Terbaru, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 10 Februari 2022 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Transcendence dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (10/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah seorang ilmuwan kawakan yang tengah menyelamatkan penemuan canggih miliknya.

Film Garapan sutradara Wally Pfister ini sukses memukau penontonnya dengan menghadirkan ketegangan yang dibalut dengan genre science fiction nan futuristic selama 1 jam 59 menit. Dan diperankan oleh bintang kenamaan seperti Johnny Depp, Paul Bettany dan Cillian Murphy.

Scene diawali dengan menampilkan latar tempat yang digambarkan bak kota mati yang tak terjamah oleh listrik. Penyajian latar waktu ditarik mundur ke 5 tahun sebelumnya. Nampak seorang pria yakni Will Caster (Johnny Depp) yang tengah mempresentasikan hasil kecerdasan buatannya yang ditengarai dapat memudahkan aktivitas manusia.

Temuan Will ini juga dilengkapi dengan kecerdasan emosional sehingga dapat berprilaku persis layaknya manusia. Namun, hasil temuannya ini tak selamanya mendapatkan sambutan baik.

Sinopsis Film Transcendence, Kisah Ilmuwan Selamatkan Temuannya dari Serangan Extremis Non-Teknologi, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini
Sinopsis Film Transcendence, Kisah Ilmuwan Selamatkan Temuannya dari Serangan Extremis Non-Teknologi, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Seusai Will mempresentasikan hasil temuannya tersebut dia mendapatkan serangan yang dilancarkan oleh kaum extremis non teknologi bernama Revolutionary Independence From Technology (RIFT).

Malam harinya, Will merasakan ada sesuatu yang tak beres dengan tubuhnya. Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata dirinya telah terinfeksi racun radiasi dari peluru yang sempat menyasarnya pada serangan yang dilancarkan RIFT kemarin. Kondisi Will terus mengalami penurunan, dokter mendiagnosis hidup Will hanya bertahan 5 hari.

Melihat kondisi suaminya tersebut, Evelyn (Rebecca Hall) lantas mencoba memindahkan kesadaran suaminya ke dalam sistem kecerdasan buatan tersebut, yang ternyata caranya tersebut berhasil.

Sayangnya, niat Evelyn tersebut sudah terendus oleh RIFT, serangan demi serangan mulai menghujani evelyn. Dengan dibantu oleh kecerdasan kesadaran Will, Evelyn terus melakukan pelariannya.

Mampukah Evelyn kabur dan menyelamatkan hasil temuan suaminya tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam ini, Kamis 10/2/2022, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro