Cuplikan film Gun Shy yang dibintangi Antonio Banderas/IMDB
Entertainment

Bioskop Trans TV Sinopsis Gun Shy: Aksi Kocak Antonio Banderas Selamatkan Istrinya

Alifian Asmaaysi
Selasa, 15 Februari 2022 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Gun Shy dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (15/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan perjuangan Antonio banderas menyelamatkan istrinya yang diculik oleh sekelompok orang tak dikenal

Sinema aksi yang juga dibalut komedi ini merupakan karya sutradara Simon West. Gun Shy pertama kali rilis pada 8 September 2017 dengan durasi 1 Jam 32 Menit. Dan dibintangi oleh Antonio Banderas, Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus dan Martin Dingle Wall.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang mega platinum rock star kenamaan bernama Turk Henry (Antoio Banderas). Henry memiliki kepiawaian dalam memainkan bass. Dengan penampilannya yang nyentrik, dirinya dikenal sebagai penggawa band Teenage as Petro.

Henry juga tekah menikah dengan Sheila, yang merupakan seorang super model. Keduanya pun menjalani kehidupan yang mewah dan glamor layaknya seorang mega bintang pada umumnya. Sampai suatu ketika, saat mereka tengah berlibur di Chili, sang istri Sheila di culik oleh sekelompok orang misterius.

Diketahui, Sheila diculik oleh sekelompok perompak. Henry yang mengetahui istrinya diculik tersebut sontak bereaksi. Dirinya kemudian mencari bantuan dari otoritas seempat untuk kembali menemukan istrinya.

Lalu setelah menggandeng bantuan dari pemerintah seempat, Henry di insruksikan untuk memulai misi pencarian istrinya tersebut dengan melakukan navigasi dan menembus hutan yang sangat mematikan.

Dalam perjalanannya, dirinya juga sempat bertemu dengan bandit yang kejam, yang berusaha menghalangi langkahnya dalam menyelamatkan istrinya. Ketegangan sekaligus adegan kocak yang ditampilkan oleh Henry bermula.

Henry yang merupakan seorang rock star tentu tidak mengetahui seluk beluk hutan belantara yang kini harus dirinya hadapi dalam menyelamatkan nyawa istrinya. Lalu, berhasilkah Henry menyelamatkan sang istri? Saksikan kisah selengkapnya malam nanti, Selasa (15/2/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro